Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Sarri: Liverpool Siap Juara Premier League di Musim Ini

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Performa Liverpool di awal musim ini begitu meyakinkan. Manajer Chelsea Maurizio Sarri menilai Liverpool sudah siap memenangi Premier League 2018/19.

The Reds menjadi satu-satunya tim yang masih 100 persen di liga. Di dalam enam kemenangannya, Liverpool produktif dengan menyarangkan 13 gol dan baru kebobolan tiga gol saja.

Titel juara liga terakhir kali dicicipi Liverpool pada musim 1989/90. Selama 28 tahun, Si Merah mentok finis runner-up sebanyak empat kali, yang terakhir kalinya dicapai pada musim 2013/14. Bahkan di empat musim terakhir, posisi terbaik Liverpool hanyalah urutan empat.

Di musim ini, Liverpool digadang-gadang menjadi penantang serius juara bertahan Manchester City. Sarri merasa, pasukan Juergen Klopp itu punya segala yang dibutuhkan untuk tampil sebagai kampiun di akhir musim nanti.

Baca Juga :Di Balik Pencopotan Ban Kapten Pogba

“Ya, ini sangat aneh tapi apa yang penting adalah mereka sekarang siap,” jawab Sarri saat ditanya apakah dia kaget dengan fakta Liverpool menunggu 28 tahun untuk sebuah juara liga.

“Mereka adalah sebuah tim level teratas. Mereka sudah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat musim, sekarang mereka siap untuk memenangi Premier League.”

Sarri akan memimpin Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). The Blues sukses menyingkirkan Liverpool di Piala Liga usai menang 2-1 di laga babak ketiga, yang digelar di Anfield.

“Besok adalah pertandingan lain di kompetisi yang lain dengan starting XI yang berbeda. Saya pikir mungkin Liverpool bisa meningkatkan determinasi setelah hari Rabu. Pertandingan hari Rabu itu sulit, dan akan sulit lagi pada pertandingan besok,” Sarri menambahkan.