Schmeichel Masih Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Juara Premier League

Schmeichel Masih Yakin Mourinho Bisa Bawa MU Juara Premier League

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho tengah disoroti menyusul start rumit Manchester United musim ini. Tapi dia diyakini masih mampu membawa ‘Setan Merah’ juara.

MU sudah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama Premier League musim ini. Setelah menang atas Leicester City di laga pertama, MU kalah dari Brighton and Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Setelah dua kekalahan itu, MU bangkit dengan kemenangan atas Burnley pada Minggu (2/9/2018) malam lalu.

Start medioker ini membuat MU saat ini tercecer di posisi 10 dengan enam poin. Mereka tertinggal enam poin dari Liverpool, Chelsea, dan Watford yang masih sempurna, juga berjarak empat poin dan tiga poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Menyusul start sulit ini, masa depan Mourinho mulai dispekulasikan. Zinedine Zidane belakangan dikaitkan sebagai calon penggantinya jika MU gagal menyusul para rival untuk perburuan gelar.

Mantan kiper MU Peter Schmeichel percaya Mourinho masih sosok yang tepat untuk membawa tim mengakhiri puasa gelar liga. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah kesabaran.

Baca Juga :Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona

Schmeichel menyebut Mourinho perlu diberi kepercayaan untuk mengembangkan tim lebih jauh.

“Dia selama ini sudah menangani klub-klub besar. Real Madrid, Inter Milan. Dia memenangi Liga Champions bersama Porto. Tiga titel Premier League dengan Chelsea. Dia sudah melakukan banyak hal besar di sepakbola,” ujar Schmeichel dikutip Sky Sports.

“”Tapi Manchester United ada di level berbeda dalam apapun. Pengawasan, tradisi, dan sejarah yang kami punya. Ini jadi rumusnya setiap hari. Setiap harinya, kami menghormati sejarah kami. Kami punya tradisi yang sangat membanggakan.”

“Kami jadi runner-up musim lalu dari posisi lima pada musim sebelumnya. Kami langsung lolos ke Liga Champions musim ini, kami memenangi Liga Europa, dan kami sudah sampai ke dua final Piala FA.”

“Ini bagus. Ya kami menginginkan lebih, tapi ini adalah hal-hal yang sangat positif. Ketika kita memberinya waktu dan kesabaran, ketika kita memahami bahwa ini adalah periode di mana kami harus berkembang, kami bisa memenangi Premier League,” imbuhnya.