Simpati untuk Cech

Simpati untuk Cech

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Petr Cech dinilai tampil tak nyaman sepanjang musim ini di bawah arahan Unai Emery. Kiper veteran ini belum terbiasa lebih aktif menggunakan kaki.

Cech melakukan dua blunder kala Arsenal susah payah mengalahkan Cardiff City 3-2 pada Minggu (2/9/2018) kemarin. Blunder itu sendiri tak berujung gol, namun menunjukkan Cech belum nyaman untuk lebih aktif dengan kakinya.

Dua kali umpan pendek dari kiper 36 tahun itu dipotong pemain lawan. Manajer Arsenal Unai Emery memang menginginkan timnya membangun permainan dari belakang, menuntut kipernya lebih aktif dalam distribusi bola.

Kiper Watford Ben Foster bersimpati dengan Cech. Dia paham ada tantangan besar untuk kiper-kiper saat ini agar lebih aktif dengan kaki.

Baca Juga :Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga

“Anda tak cuma diharapkan untuk membuat penyelamatan sekarang ini. Anda harus jadi kiper tipe Ederson, di mana Anda super-nyaman dengan bola di kaki Anda,” ujar Foster dilansir Standard.

“Saya turut sedih untuk Cech karena itu bukan gaya sepakbolanya. Dia diminta memainkan gaya yang sepenuhnya berbeda, jadi akan butuh waktu agar dia terbiasa,” imbuhnya.