Singkirkan MU, Mentalitas Derby County Kejutkan Frank Lampard

Singkirkan MU, Mentalitas Derby County Kejutkan Frank Lampard

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Frank Lampard terkejut melihat mentalitas tim besutannya, Derby County, usai unjuk gigi dan menyingkirkan Manchester United di Piala Liga Inggris.

Derby tampil gigih untuk memenangi laga kontra MU di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB, pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Kebobolan gol cepat di menit ketiga, Derby sempat berbalik unggul melalui Harry Wilson dan Jack Marriott.

Namun keunggulan itu cuma bertahan beberapa menit, karena Marouane Fellaini menyamakan skor. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti, di mana Derby menang 8-7 di babak adu penalti.

Baca Juga :Mimpi Buruk MU Bernama Adu Penalti

Manajer Derby Frank Lampard mengaku tak menyangka timnya bakal setangguh itu secara mental. Mengimbangi tim sekelas MU di Old Trafford lalu memulihkan diri dari pukulan di akhir laga, jadi aspek yang dipuji Lampard.

“Saya sedikit kaget, dalam artian yang bagus. Sebuah performa bagus dari tim ini, dalam hal personalitas. Tertinggal 1-0 di awal laga, bermain di Old Trafford, lalu bermain seperti yang mereka tunjukkan dan mengontrol elemen-elemen besar pertandingan,” katanya.

“Lalu kehilangan peluang-peluang ketika Anda merasa kami punya sebuah kans untuk kembali bangkit di laga dan kemudian kebobolan enam menit sebelum injury time. Tapi mereka punya karakter untuk berdiri tangguh dan mengambil penalti-penalti, unjuk gigi seperti yang mereka lakukan.”

“Saya cuma seorang manajer yang bangga. Mereka tampil bagus,” tandas Lampard dikutip Sky Sports.