Tottenham Sukses Ditaklukkan, Watford Kini Incar MU di Vicarage Road

Tottenham Sukses Ditaklukkan, Watford Kini Incar MU di Vicarage Road

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Watford menikmati start sempurna di empat pekan pertama Premier League. Tapi kini tantangan besar muncul, saat Manchester United datang berkunjung.

Watford jadi satu dari tiga tim Premier League yang belum terkalahkan di empat laga pertama musim ini. Tim besutan Javi Gracia ini hanya kalah selisih gol dari Liverpool dan Chelsea.

Berikutnya Troy Deeney dkk. ditunggu laga berat kontra MU di Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Watford menantikan pertandingan berat, tapi juga menyimpan optimisme karena bermain di hadapan pendukung sendiri.

Sebab pada laga terakhir sebelum jeda internasional lalu, mereka sukses menumbangkan Tottenham Hotspur di tempat yang sama. Saat itu Watford sempat tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri Abdoulaye Doucoure, tapi membalas melalui Deeney dan Craig Cathcart.

Dari kubu MU sendiri secara laju sebenarnya belum meyakinkan di awal musim ini. MU malah sudah menelan dua kekalahan saat ditumbangkan Brighton and Hove Albion dan Tottenham, dengan dua laga lainnya dimenangi yakni kontra Leicester City dan Burnley.

Baca Juga :Tottenham Akan Kalahkan Liverpool 3-1 … Kata Mark Wahlberg

“Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat menuntut. Tapi bermain di Vicarage Road, kami merasa tangguh dan berpikir bahwa kami mampu menaklukkan semua tim lain, sementara di saat yang sama kami paham kalau tak mengerahkan 100% maka kami bisa kalah,” ungkap Gracia dikutip Sky Sports.

“Kami siap untuk memainkan laga ini dengan dukungan suporter kami dan kami merasa nyaman di sini,” imbuhnya.

Start sempurna sejauh ini membuat atmosfer di ruang ganti Watford kian nyaman. Sebaliknya, MU diselimuti aura negatif karena rumor-rumor perselisihan Jose Mourinho dengan CEO Ed Woodward dan juga dengan Paul Pogba. Selain itu ada pula sorotan soal cara memperlakukan Marcus Rashford.

Soal situasi di MU ini, Gracia menegaskan tak mau ikut campur.

“Saya tak tertarik dengan situasi klub lain,” tandasnya.