Barcelona Lagi-Lagi Kebobolan Lebih Dulu

Barcelona Lagi-Lagi Kebobolan Lebih Dulu

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona gagal menang usai diimbangi Valencia. Di laga tersebut, Barca kembali menghadapi situasi yang di musim ini cukup sering terjadi: kebobolan lebih dulu.

Barca hanya dapat satu poin saat tandang ke markas Valencia di lanjutan Liga Spanyol. Bertanding di Mestalla, Senin (8/10/2018) dini hari WIB, Barca meraih hasil seri 1-1.

Di laga tersebut, Barca sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan dua menit. Ezequiel Garay menjebol gawang Barca lewat sundulan setelah memanfaatkan sebuah tendangan sudut.

Barca kemudian mencetak gol balasan di menit ke-23. Lionel Messi menuntaskan kerja sama satu-dua dengan Luis Suarez dengan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Bagi Barca, situasi ‘harus membalikkan keadaan’ kerap mereka alami di musim ini. Dari total delapan laga di Liga Spanyol yang sudah dimainkan, ada empat pertandingan di mana Barca kebobolan lebih dulu.

Baca Juga :Ramos: Tenang, Madrid Akan Bangkit

Dari empat pertandingan tersebut, dua laga berakhir dengan kemenangan (melawan Real Sociedad dan Huesca). Sementara dua pertandingan lainnya berakhir imbang (melawan Athletic Bilbao dan Valencia).

Sementara di laga melawan Girona pada pekan kelima, Barca yang sempat unggul lebih dulu malah kemudian kebobolan dua gol dan tertinggal. Namun mereka mampu mencetak gol kedua lewat Gerard Pique untuk memaksakan hasil imbang 2-2.

Kerapnya Barca kebobolan lebih dulu makin menegaskan rapuhnya lini pertahanan tim arahan Ernesto Valverde itu. Gawang mereka sudah kebobolan sembilan gol dalam delapan pertandingan.

Angka itu jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu. Di Liga Spanyol 2017/2018, Barca cuma kebobolan tiga gol di delapan pertandingan pertamanya.

Hasil imbang di markas Valencia juga memperpanjang puasa kemenangan Barca. Mereka kini tercatat tidak menang di empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol dan kehilangan posisinya di puncak klasemen.