Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit, Ini Kata Bartomeu

Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit, Ini Kata Bartomeu

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Lionel Messi mengalami cedera saat Barcelona menghadapi pekan yang sulit. Presiden klub Josep Maria Bartomeu angkat suara menanggapinya.

Messi mengalami cedera saat Barca mengalahkan Sevilla 4-2 di Camp Nou, Minggu (21/10/2018). La Pulga menderita patah tulang radial lengan kanannya akibat terjatuh saat berebut bola dengan Franco Vazquez.

Messi pun divonis harus absen selama kurang lebih tiga pekan untuk menjalani pemulihan. Padahal dalam rentang waktu itu, Barca akan menghadapi banyak laga penting.

Di antaranya menghadapi Inter Milan di matchday ketiga Grup B Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB, serta menghadapi Real Madrid di laga El Clasico, Minggu (28/10). Dua laga itu akan digelar di Camp Nou.

Baca Juga :Ronaldo: Jangan Tangisi Aku, Madrid

Bartomeu angkat suara soal situasi sulit tersebut. Ia menilai Barca tetap tangguh tanpa sang bintang, yang disebut akan diistirahatkan sampai benar-benar pulih.

“Messi akan absen selama dia membutuhkannya,” kata Bartomeu seperti dilansir FourFourTwo.

“Tanpa Leo kami masih kompetitif, tapi yang terpenting adalah terus melangkah ke depan. Kami harus menang, tentu saja, dan mempersiapkan diri kami. Para pemain sadar di mana mereka berada,” tambahnya.

Messi kembali berperan cukup krusial untuk Barca di awal musim ini. Ia sudah mencetak 12 gol dari 12 laga dari semua kompetisi.