Cedera Hamstring, Benzema Diragukan Tampil di El Clasico

Cedera Hamstring, Benzema Diragukan Tampil di El Clasico

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kabar kurang sedap didapat Real Madrid usai kekalahan dari Alaves lalu. Karim Benzema cedera dan diragukan tampil di El Clasico.

Benzema cuma main 45 menit saat Madrid bertandang ke markas Alaves akhir pekan kemarin. Benzema mengalami masalah pada paha kanannya dan dia harus ditarik keluar.

Setelah laga itu, Benzema menjalani pemeriksaan sehari setelahnya. Dari hasil tes medis, hamstring Benzema mengalami cedera dan belum diketahui berapa lama akan pulih.

Baca Juga :‘Madrid dalam Proses Melupakan Ronaldo’

Biasanya cedera seperti ini minimal memakan waktu dua pekan yang mana tentunya bikin kepala pelatih Julen Lopetegui makin pusing. Sebab, saat ini dirinya tengah disorot usai serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Madrid tak pernah menang di empat laga terakhirnya dan tidak bisa mencetak gol sama sekali! Benzema yang diandalkan di lini depan pun baru bikin empat gol sejauh ini.

Jika cederanya tidak pulih tepat waktu, Benzema bisa saja absen saat Madrid menghadapi Barcelona di Camp Nou 28 Oktober mendatang.