Disinggung Soal Zidane, Mourinho: Jangan Tanya Saya!

Disinggung Soal Zidane, Mourinho: Jangan Tanya Saya!

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho menanggapi sinis pertanyaan soal Zinedine Zidane. Mourinho meminta jurnalis menanyakan itu kepada kolega yang membuat isu tersebut.

Mourinho sedang di ujung tanduk menyusul hasil buruk Manchester United awal musim ini. Dalam tiga laga terakhirnya, MU bahkan tidak pernah menang termasuk saat dikalahkan 1-3 oleh West Ham United dan tersingkir di Piala Liga Inggris.

Tak cuma soal performa yang buruk, Mourinho juga disorot karena hubungannya yang memburuk dengan beberapa pemain termasuk Paul Pogba. Wajar jika masa depannya kini mulai dispekulasikan dengan beberapa nama muncul di publik.

Salah satu yang kencang dikabarkan akan menggeser Mourinho adalah Zidane yang kini mengganggur usai meninggalkan Real Madrid. Dengan CV selama tiga musim di Madrid, Zidane tentu jadi suksesor pas untuk Mourinho.

Baca Juga :Reuni Conte dan Beppe Marotta di MU?

Hal ini tentu mengganggu Mourinho dan tentunya persiapan tim menghadapi Valencia di Liga Champions dinihari WIB nanti. Maka dari itu, Mourinho tak mau membahas isu bahwa Zidane sudah dikontak MU.

“Tanyakan saja kepada yang membuat beritanya, dia menulis itu. Tanyakan kepada dia,” ujar Mourinho dalam sesi jumpa pers, Senin (1/10/2018) kemarin.

“Daripada bertanya kepadaku, lebih baik tanyakan saja ke dia. Dia yang menulisnya, Anda harus tanyakan itu kepadanya,” sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

Terkait kabar soal pemecatan dirinya, Mourinho menjawabnya seperti ini.”Tidak. Aku pikir tidak demikian (takut dipecat).”