Dua Kali Usir Pemain Madrid, Ini Wasit El Clasico

Dua Kali Usir Pemain Madrid, Ini Wasit El Clasico

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Otoritas Liga Spanyol sudah menunjuk wasit untuk memimpin duel Barcelona vs Real Madrid. Yang terpilih adalah Jose Maria Sanchez Martínez.

Dikutip dari Marca, Sanchez Martinez bukan wajah baru di duel El Clasico. Sepanjang kariernya sebagai wasit, dia sudah dua kali memimpin duel panas Barcelona dan Real Madrid.

El Clasico pertama Sanchez Martinez adalah di Piala Super Spanyol leg kedua di Santiago Bernabeu. Saat itu Madrid menang 2-0.

Dia kemudian terpilih lagi memimpin El Clasico pada 23 Desember saat Madrid kalah 0-3 di Bernabeu.

Total, Sanchez Martinez sudah memimpin 13 pertandingan El Real. Rekor kemenangan Real Madrid pada laga-laga itu sebesar 62%. Selain itu ada 14 kartu kuning dikeluarkan untuk pemain Madrid, plus dua kartu merah (Dani Carvajal dan Mateo Kovacic).

Baca Juga :Madrid Banyak Dikritik, Marcelo: Wartawan Iri

Sementara Barcelona sudah menjalani 12 laga bersama Sanchez Martinez. Persentase kemenangan Barcelona lebih besar, yakni 75%. Selain itu tak pernah sekalipun Barca dikartu merah.

Faktanya, Barca cuma sekali kalah saat saat dipimpin wasit Sanchez Martinez. Itu terjadi di Piala Super Spanyol 2017, oleh Madrid di Bernabeu.

Barcelona vs Real Madrid akan dilangsungkan di akhir pekan ini, Minggu (28/10/2018). Laga tersebut kickoff pukul 22.15 WIB.