Emosi, Sergio Ramos Sepak Pemain Muda Madrid di Latihan

Emosi, Sergio Ramos Sepak Pemain Muda Madrid di Latihan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sergio Ramos terekam kamera sempat emosi besar dalam suatu latihan Real Madrid. Ia sampai menendang pemain muda dengan bola karena tersenggol.

Video Ramos emosi saat latihan itu viral di dunia maya. Kejadiannya berawal ketika Ramos yang sedang berlatih bersama, mendapat terjangan dari pemain muda, Sergio Reguilon.

Reguilon yang tampak menerjang, seperti dilansir AS, disebut mengenai hidung dari Ramos. Sang kapten lantas kesal dan mengambil bola lalu menyepakkannya ke arah sang pemain muda.

Tampak bola mengenai kaki Reguilon. Usai menyepakkan bola ke arah Reguilon, Ramos berbicara sesuatu ke arah juniornya. Kemudian latihan pun berakhir.

Baca Juga :Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit, Ini Kata Bartomeu

Terlihat Ramos memegangi hidungnya yang sempat tersenggol. Kemudian Ramos, yang masih kesal, terlihat menyepakkan bola sekali lagi ke arah Reguilon sambil berjalan.

Ramos lantas ditenangkan oleh Modric. Ia sempat diajak berbicara sambil berlalu meninggalkan latihan. Kesalahpahaman itu rupanya benar adanya.

Lewat akun Twitter, Ramos meminta maaf atas sikapnya. Ia mengakui sikapnya berlebihan kepada Reguilon, yang ia mention dalam tweet-nya.

“Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, itu adalah situasi yang biasa, tetapi itu bukan alasan, reaksi saya seharusnya tidak begitu. Kami selalu total, kan, Regui? Pada akhirnya, mari raih kemenangan tim bersama,” cuitnya di akun

Reguilon sendiri menerima permintaan maaf sang kapten. Ia membalas cuitan Ramos, “Selalu bersama tim dan kapten saya, demi kemenangan nanti,” balas bek berusia 21 tahun itu.

Latihan itu sendiri merupakan persiapan Madrid menghadapi Viktoria Plazen dalam matchday ketiga Liga Champions Grup G di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10/2018). Madrid saat ini masih menempati peringkat dua Grup G dengan tiga poin, di bawah CSKA Moskow hasil dari sekali menang dan kalah.