Hasil Burnley vs Chelsea: The Blues Libas Tuan Rumah 4-0

Hasil Burnley vs Chelsea: The Blues Libas Tuan Rumah 4-0

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Chelsea menang meyakinkan di markas Burnley. Sempat kerepotan menghadapi tekanan tuan rumah, The Blues menang telak 4-0.

Bertandang ke Turf Moor, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Chelsea langsung menghadapi agresivitas Burnley selepas sepak mula. Tuan rumah bahkan sempat mengancam di awal-awal laga.

Tapi Chelsea pelan-pelan keluar dari tekanan dan gol Alvaro Morata di menit ke-22 memudahkan mereka mengontrol laga. Gol itu cukup untuk membawa Chelsea menutup babak pertama dalam posisi memimpin.

Di babak kedua, skuat arahan Maurizio Sarri ini mencetak tiga gol tambahan. Masing-masing dari Ross Barkley, Willian, dan Ruben Loftus-Cheek di menit ke-57, 62, dan 92.

Dengan kemenangan ini, Chelsea masih tak terkalahkan di 10 pekan pertama Liga Inggris musim ini, memetik tujuh kemenangan. Anak-anak London barat sementara ada di posisi dua dengan 24 poin, dua poin di belakang Liverpool yang memimpin.

Sementara Burnley tertahan di posisi 15 dengan baru mengumpulkan delapan poin.

Jalannya Pertandingan

Selepas kick-off, Burnley tampil agresif menekan Chelsea. Sepakan Robbie Brady masih membentur Antonio Ruediger, sementara upaya Johann Gudmundsson mengirim umpan dari bola mati dihalau oleh David Luiz.

Chelsea balas mengancam di menit ke-12. Setelah serangkaian umpan, Ross Barkley menguasai bola dan mengirim bola ke dalam kotak penalti yang mengenai kepala Alvaro Morata. Joe Hart menepis bola ke atas gawang.

Sebuah percobaan dari Brady di menit ke-17 masih melebar saja dari gawang Chelsea. Sementara tembakan Willian bisa dihentikan Hart dengan relatif mudah.

Willian nyaris membawa Chelsea unggul di menit ke-21. Umpan terobosan Morata membebaskan Willian di sisi kiri dan tinggal menghadapi kiper. Sepakannya menaklukkan Hart, tapi bola menghantam tiang gawang.

Semenit berselang, Chelsea benar-benar unggul. Umpan bagus dari N’Golo Kante disontek oleh Barkley ke arah Morata. Morata menuntaskannya dengan sepakan mendatar untuk menaklukkan Hart.

Baca Juga :Emery Kecewa Arsenal Seri, tapiā€¦

Sebuah peluang dari Morata di menit ke-38 gagal diselesaikan jadi gol. Tembakannya meneruskan umpan Jorginho cuma melebar.

Peluang bagus lainnya untuk Morata di menit ke-41. Umpan terobosan Jorginho diterima Morata di dalam kotak penalti dan tinggal menghadapi Hart. Kali ini sepakannya terhalau oleh mantan kiper tim nasional Inggris itu. Babak pertama berakhir untuk keunggulan Chelsea.

Tusukan Willian di sisi kiri pada menit ke-56 diakhiri dengan umpan silang yang disambar sundulan Morata di depan gawang. Tapi tandukannya masih melambung.

Semenit kemudian, Chelsea benar-benar menambah gol. Lewat serangan cepat, Kante mengoper ke Barkley saat memasuki sepertiga akhir. Barkley lantas melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti ke pojok kanan bawah yang tak kuasa dijangkau Hart.

Chelsea kembali mencetak gol di menit ke-62. Willian menerima umpan dari Barkley di sisi kiri, lalu bergerak memotong ke tengah dan melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawah gawang. Hart kembali tak mampu membendung bola.

Olivier Giroud hampir menambah gol Chelsea di menit ke-77 saat menyambar umpan silang Willian. Tapi upayanya masih bisa dimentahkan Hart.

Chelsea pada prosesnya benar-benar mencetak gol keempat. Pada menit ke-92, Ruben Loftus-Cheek mencetak gol dari dalam kotak penalti. Chelsea pun menutup laga dengan kemenangan telak 4-0.

Susunan pemain:

Burnley: Joe Hart; Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Jack Cork (Westwood 73′), Steven Defour, Robbie Brady; Jeff Hendrick (Barnes 65′); Sam Vokes (Wood 59′)

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho (Fabregas 78′), Ross Barkley; Pedro (Loftus-Cheek 32′), Alvaro Morata (Giroud 74′), Willian