Hasil Liga Spanyol: Madrid Terbenam di Markas Sevilla

Hasil Liga Spanyol: Madrid Terbenam di Markas Sevilla

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid menderita kekalahan pertama di musim 2018/19. Bertandang ke markas Sevilla, Madrid menyerah dengan skor akhir 0-3.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB, Sevilla membuat Madrid tak berkutik di sepanjang paruh pertama. Tiga gol Sevilla bersarang di gawang Madrid dari Andre Silva (2) serta Wissam Ben Yedder.

Madrid bukannya tanpa perlawanan. Percobaan Madrid melalui Gareth Bale gagal usai tembakannya mengenai tiang gawang. Sedangkan di gol Luka Modric dianulir usai dinyatakan offside lewat VAR.

Dengan hasil ini, Madrid gagal memanfaatkan kesempatan untuk melangkahi Barcelona, yang secara mengejutkan ditekuk juru kunci Leganes 1-2. Kekalahan ini tetap menempatkan El Real di posisi kedua dengan 13 poin, sama dengan Barca namun kalah selisih gol.

Baca Juga :Seret Gol, Madrid Diminta Move On dari Ronaldo

Sevilla melesat ke empat besar. Los Rojiblancos mengantongi 10 poin, hanya berjarak satu angka dari Atletico Madrid di urutan ketiga.

Jalannya Pertandingan

Sevilla mengawali pertandingan dengan kencang. Setelah beberapa kali menciptakan peluang berbahaya, Sevilla akhirnya membuka keunggulan di menit ke-17.

Kesalahan Marcelo membuat Casemiro kehilangan bola. Kerjasama Pablo Sarabia dengan Jesus Navas diakhiri dengan umpan akurat kepada Andre Silva, yang tidak terkawal. Dari dalam kotak penalti, Andre Silva melepaskan sepakan kaki tanpa bisa dihentikan Thibaut Courtois.

Serangan balik Sevilla membuat Madrid kocar-kacir. Kurang dari lima menit kemudian, Sevilla berhasil memperbesar skor menjadi 2-0.

Navas berakselerasi untuk menembus kotak penalti Madrid sebelum melepaskan tembakan. Courtois keluar dari sarangnya untuk menghalau, namun bola jatuh di jalur Andre Silva yang dengan mudah menceploskan ke gawang.

Madrid merespons. Di menit ke-23, sepakan Gareth Bale dari luar kotak penalti membentur tiang gawang Sevilla. Toni Kroos mencoba peruntungannya dengan tembakan melengkung meski belum menemui sasaran.

Sevilla memastikan keunggulan 3-0 di babak pertama setelah mencetak gol ketiganya di menit ke-39. Dari sepak pojok, Madrid mengamankan bola yang menemui Franco Vazquez di luar kotak penalti. Si gelandang mengirim umpan lambung kepada Wisam Ben Yedder yang dalam posisi onside di depan gawang sebelum menceploskan bola dengan mudahnya.

Luka Modric menciptakan gol balasan di menit ke-54. Namun, gol itu dianulir karena Modric dinyatakan offside usai wasit melihat tayangan dari VAR.

Sevilla memperoleh momentumnya kembali. Tiga menit kemudian, Courtois terbang untuk menghalau sepakan melengkung Sarabia. Tidak lama kemudian, Sevilla hampir mendapatkan gol keempatnya setelah bola yang dihalau Courtois dicecar Ben Yedder. Bale melakukan blok untuk meredam.

Bale gagal memanfaatkan peluang untuk menciptakan gol balasan Madrid di menit ke-75. Berawal dari set-piece yang dilakukan Kroos, tendangan Bale dari dalam kotak penalti mampu dihalau Tomas Vaclik.

Serangan balik Sevilla nyaris melukai Madrid di menit 80. Sebuah umpanj panjang dari belakang dilanjutkan Navas dengan menyisir sisi kanan lapangan hingga ke byline Madrid. Franco Vazquez menerima umpan tarik tapi tembakannya melambung tinggi.

Madrid kehabisan waktu. Di masa injury time, Sevilla mengalirkan bola dengan lebih tenang sembari mencari kesempatan untuk melakukan serangan balik cepat.

Kesempatan terakhir Madrid menciptakan gol balasan dari tendangan bebas, tapi eksekusi Mariano membentur pagar hidup Sevilla.
Susunan Pemain

SEVILLA: Vaclik, Kjaer, Carrico, Sergi Gomez, Arana (Nolito 85′), Jesus Navas, Banega (Mesa 90+1′), Franco Vazquez, Sarabia, Ben Yedder (Promes 69′), Andre Silva

REAL MADRID: Courtois, Sergio Ramos, Marcelo, Nacho (Lucas Vazquez 59′), Varane, Modric (Ceballos 71′), Kroos, Casemiro, Asensio, Benzema (Mariano 59′), Bale