Hasil MU vs Everton: Setan Merah Menang Tipis

Hasil MU vs Everton: Setan Merah Menang Tipis

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester United memetik kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Everton. Gol dari Paul Pogba dan Anthony Martial memenangkan ‘Setan Merah’.

Menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (28/10/2018) malam WIB, MU mulanya dibuat repot dengan agresivitas Everton. Penalti di menit ke-26 lantas jadi momentum bagus untuk tuan rumah.

Eksekusi Pogba sebenarnya ditepis oleh Jordan Pickford. Namun bola kembali kepadanya dan disontek dengan mudah ke gawang kosong. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan MU.

MU menambah gol di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-49 melalui aksi Martial. Everton coba mengejar ketertinggalan, tapi hanya mampu mendapatkan gol balasan melalui penalti Gylfi Sigurdsson di menit ke-77.

Dengan kemenangan ini, MU menempati posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 10 laga. Sementara Everton satu posisi di bawah mereka dengan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Everton memulai laga dengan agresif. Pada menit ke-8, serangan dibandung di sisi kanan di mana Gylfi Sigurdsson melepaskan umpan silang. Umpan itu coba dicocor Bernard, tapi Ashley Young mengamankan bola dengan baik.

Peluang lain untuk Everton di menit ke-15, kala Andre Gomes menyambut umpan sepak pojok dengan sundulan. Tapi bola mengarah tepat ke David de Gea dan diamankan dengan mudah.

MU balas mengancam empat menit berselang. Juan Mata mencoba menanduk umpan silang ke arah gawang, tapi bola mengarah terlalu dekat dengan Jordan Pickford sehingga bisa diantisipasi.

Sebuah tembakan melengkung dari Martial di menit ke-23 dihalau dengan baik oleh Pickford. MU mulai lebih mengancam.

MU mendapatkan penalti di menit ke-26, setelah Martial diganjal Idrissa Gueye. Paul Pogba maju sebagai eksekutor dan tendangannya ditepis oleh Pickford. Tapi bola memantul kembali ke arahnya dan Pogba dengan mudah menceploskannya ke gawang kosong.

Baca Juga :David De Gea Menjawab Spekulasi Masa Depannya

Marcus Rashford mencetak gol untuk MU di menit ke-31, tapi dianulir wasit. Penyerang muda Inggris ini mencocor bola liar hasil tepisan Pickford atas tendangan Pogba dalam posisi offside.

Everton membuang sebuah peluang bagus di menit ke-37. Seamus Coleman dalam posisi bebas di kanan dan mengirim umpan silang terukur ke arah Sigurdsson yang berlari masuk ke kotak penalti. Tapi sundulan Sigurdsson tepat ke arah De Gea.

Peluang lain untuk Everton di menit ke-44. Theo Walcott menusuk di kanan dan melepaskan tembakan kaki kiri. Masih terlalu lemah dan tepat mengarah ke De Gea. Babak pertama berakhir untuk keunggulan MU.

Everton memulai babak kedua dengan menebar ancaman untuk MU. Sepakan mendatar Richarlison terhenti di tangan De Gea.

Namun upaya balasan MU lebih membuahkan. Sepakan terukur Martial tak kuasa dihentikan Pickford dan menambah keunggulan tuan rumah.

Everton membuang peluang bagus di menit ke-51. Bernard mendapatkan umpan terobosan dan tinggal menghadapi De Gea. Dengan cerdik Bernard melewati De Gea, tapi tembakannya malah melebar dari gawang.

MU melanjutkan tekanannya ke Everton. Sepakan Rashford di menit ke-54 ditepis oleh Pickford. Empat menit berselang, Pickford menggagalkan upaya dari Pogba.

Coleman merangsek di menit ke-72 dan melepaskan tendangan keras. Tembakannya masih melambung di atas gawang De Gea.

Gantian Everton dihadiahi penalti di menit ke-77, setelah Richarlison dijatuhkan Chris Smalling. Sigurdsson tak menyia-nyiakan kesempatan itu, menceploskan bola ke pojok kanan dan mengecoh De Gea.

Everton mencoba mengurung MU, namun kesulita menciptakan peluang bersih. Justru tuan rumah mengancam, kendati peluangnya juga gagal dimaksimalkan. Martial tak mampu menaklukkan Pickford dalam situasi satu lawan satu. Tembakannya terhalau.

Laga berakhir tanpa ada gol lain.

Susunan pemain:

Everton: Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne; Andre Gomes, Idrissa Gueye (Calvert-Lewin 78′); Theo Walcott (Tosun 78′), Gylfi Sigurdsson, Bernard (Lookman 62′); Richarlison

MU: David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba, Fred (Lindgard 95′); Juan Mata, Marcus Rashford (Lukaku 65′), Anthony Martial