Klopp: Gol Cardiff Membantu Liverpool

Klopp: Gol Cardiff Membantu Liverpool

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liverpool kecolongan satu gol saat mengalahkan Cardiff City. Meski timnya gagal clean sheet, manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut gol lawan membantu.

Liverpool menang telak 4-1 atas Cardiff di Anfield, Sabtu (27/10/2018) malam WIB. Tuan rumah unggul 1-0 di babak pertama melalui Mohamed Salah.

Sadio Mane menggandakannya di menit ke-66, tapi lantas Cardiff membalas di menit ke-77 melalui Callum Paterson. Liverpool pada prosesnya mencetak dua gol lain melalui Xherdan Shaqiri dan Sadio Mane di menit ke-84 dan 87.

Meski kebobolan jadi noda tersendiri untuk Liverpool, Klopp menyebut justru itu membantu timnya mendapatkan dua gol yang mengunci kemenangan. Sebab setelah mencetak gol balasan, tim tamu jadi lebih berani keluar menyerang

Baca Juga :Trio Firmansah Ingin Kembali Setajam Musim Lalu

Cardiff memang tampil amat defensif, hanya menguasai bola sebesar 20% seperti dicatat whocored. Mereka bahkan cuma mencatatkan 120 umpan sukses, sementara Liverpool punya 729 umpan berhasil.

“Kalau Anda tak sabar melawan Cardiff, Anda takkan menemukan celah. Mereka tak memberikannya begitu saja. Di area-area menentukan, itu bikin situasi cukup rumit. Awalannya bagus, mendapatkan gol dan peluang-peluang,” ujar Klopp kepada BBC.

“Karena laga kemarin Rabu, konsentrasi pemain turun. Kami kehilangan bola, bola-bola mati sangat sulit diantisipasi karena mereka begitu berbahaya. Kami menghadapinya dengan cukup baik. 1-0 di babak pertama, semuanya bagus. Sadio bikin gol, tapi itu tak mengubah apapun untuk Cardiff, masih tetap solid.”

“Tapi 90 menit dalam suasana hati kreatif menghukum Anda. Anak-anak tak menyukai gol lawan itu, saya pun begitu. Tapi itu membantu karena di kedudukan 2-1, Cardiff mulai percaya bisa menyelamatkan laga dan kami memanfaatkan celah untuk gol-gol yang bagus,” tandasnya.