Klopp Nikmati Laga yang Intens dan Penuh Kehati-hatian Kontra City

Klopp Nikmati Laga yang Intens dan Penuh Kehati-hatian Kontra City

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Laga Liverpool kontra Manchester City tak menghasilkan pemenang. Juergen Klopp menyebut pertandingan berjalan amat intens dan kedua tim sangat berhati-hati.

Laga Liverpool kontra City di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB, berakhir imbang 0-0. Pertandingan berjalan seimbang, sebagaimana yang ditunjukkan statistik.

Persentase penguasaan bola ada di angka 49%-51% untuk keunggulan tipis City. Sementara Liverpool lebih banyak melepaskan percobaan, yakni tujuh berbanding enam. Namun kedua tim sama-sama membukukan dua tembakan tepat target seperti dilansir Whoscored.

City sebenarnya punya momen terbaik untuk mencetak gol, ketika mendapatkan penalti di menit ke-86. Tapi eksekusi Riyad Mahrez melesat ke atas gawang.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut pertandingan benar-benar berjalan di level yang berbeda ketimbang pertemuan sebelum-sebelumnya. Kedua tim mengeksekusi rencana dengan akurat dan sama-sama dalam level konsentrasi yang tinggi untuk menghindari kesalahan.

Baca Juga :No search term specified. Showing recent items.

Baginya, margin tipis antara kedua tim di pertandingan ini terletak pada kesalahan-kesalahan, seperti yang dialami Liverpool saat dihukum penalti.

“Itu adalah laga yang sangat intens, dua tim yang sangat rapi berkomitmen dengan rencana masing-masing. Awalnya brilian, tepat sejak awal, kami menciptakan banyak masalah untuk mereka. Kami punya situasi-situasi fantastis, tapi tak bisa menyelesaikannya sayangnya,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Kami menjaga kans selama 90 menit, meski kehilangan (James) Milner di babak pertama, itu adalah pukulan telak. Kami banyak menguasai bola hari ini, tapi harus tampil sempurna dalam bertahan. Untuk memainkan laga sempurna melawan City Anda perlu 100 persen konsentrasi dan 100 persen percaya diri.”

“Kami memang memenangi laga-laga sebelumnya melawan City, tapi tak ada laga di mana kami selevel dengan hari ini. Hari ini adalah laga penuh rasa hormat, kedua tim saling menghormati satu sama lain. Jadi pertandingan ini adalah soal mencoba tak kehilangan bola di momen yang salah, karena itu bakal jadi problem besar,” tambah Klopp.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool kini berada di posisi tiga klasemen dengan 20 poin dari delapan pekan. Mereka cuma kalah selisih gol dari City dan Chelsea di posisi 1-2.