Laudrup Tawarkan Diri Jadi Pelatih Real Madrid

Laudrup Tawarkan Diri Jadi Pelatih Real Madrid

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kalau Real Madrid berencana memecat Julen Lopetegui, sudah ada pelatih yang menawarkan diri menjadi pengganti. Dia Michael Laudrup.

Kabar Laudrup menawarkan diri menjadi pelatih El Real disampaikan oleh Telemadrid. Laudrup bukan sosok yang asing dengan Madrid dan juga sepakbola Spanyol karena dia banyak menghabiskan kariernya di La Liga Primera.

Pria asal Denmark itu malah menjadi sedikit pemain yang pernah memperkuat Barcelona (1989-1994) dan Real Madrid (1994-1996). Selain itu dia sempat juga melatih Getafe dan Real Mallorca.

Meski karier kepelatihannya sudah berlangsung sejak 2000, Michael Laudrup belum sekalipun melatih tim papan atas Eropa. Rekan jejaknya sebagai pelatih berawal dari asisten pelatih Timnas Denmark, lalu ke klub Brondby.

Baca Juga :Putra Mahkota Arab Saudi Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United

Dia kemudian berturut-turut membesut Getafe, Spartak Moscow, Mallorca, Swansea City, Lekhwiya, dan Al Rayyan.

Salah satu prestasi terbaiknya adalah memenangi Piala Liga Inggris saat melatih Swansea. Selain itu Laudrup juga memenangi Liga Denmark serta Piala Denmark dengan Brondby.

Di kursi pelatih Madrid saat ini, posisi Lopetegui memang tengah jadi sorotan. Dia belum mampu membangkitkan El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane. Madrid kini duduk di posisi empat klasemen dengan catatan W4 D2 L2.