Lopetegui Lebih Buruk dari Benitez, Madrid Jalani Start Terburuk dalam 2 Dekade

Lopetegui Lebih Buruk dari Benitez, Madrid Jalani Start Terburuk dalam 2 Dekade

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Julen Lopetegui jadi pelatih Real Madrid dengan start terburuk di era Florentino Perez dengan tiga kekalahan dari sepuluh pertandingan pertamanya bersama Los Blancos.

Real Madrid sudah menjalani 10 pertandingan di awal musim ini. Tujuh di antara dijalani di Liga Spanyol, dua di Liga Champions, dan satu di ajang Piala Super Eropa.

Dari jumlah pertandingan itu ada lima kemenangan dikumpulkan El Real. Dua laga lainnya berakhir imbang dan tiga berkesudahan dengan kekalahan.

Baca Juga :Bisa Bangkit di Mestalla, Barcelona?

Dikutip dari Marca, dengan statistik tersebut Julen Lopetegui menjadi pelatih terburuk Madrid dalam dua dekade terakhir. Apa yang dicatatkan mantan pelatih timnas Spanyol itu bahkan dinilai lebih buruk dibanding Rafa Benitez, yang sebelum dipecat dia malah berhasil mencatatkan sepuluh pertandingan pertamanya tanpa kalah.

Dalam dua dekade terakhir cuma John Toshack yang jumlah kemenangannya di 10 pertandingan pertama lebih sedikit. Tapi meski hanya bisa menang empat kali, Toshack cuma kalah sekali.

Berikut adalah tabel perbandingan 14 pelatih papan atas yang bekerja di Madrid dalam 20 tahun terakhir:
*entrenador = pelatih
*victorias = menang
*empates = imbang
*derrotas = kalah