Madrid Banyak Dikritik, Marcelo: Wartawan Iri

Madrid Banyak Dikritik, Marcelo: Wartawan Iri

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Marcelo menyangkal kalau Real Madrid tengah mengalami krisis. Dia menuding wartawan yang mengarang cerita tersebut lantaran iri tak bisa main bola.

Real Madrid tengah menjalani periode suram setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Performa buruk Los Merengues berujung pada rumor akan dipecatnya Julen Lopetegui.

Malam tadi di Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Victoria Plzen di ajang Liga Champions, El Real menang tipis 2-1.

Dalam pernyataan usai pertandingan, Marcelo menyangkal pemberitaan media Spanyol yang menyebut Madrid tengah krisis. Menurutnya wartawan menulis itu karena iri tak bisa main bola.

Baca Juga :Cedera, Marcelo Absen di El Clasico?

“Lopetegui (masih jadi pelatih) di Camp Nou (untuk El Clasico)? Dia pelatih yang bagus. Buat saya, dia melakukan pekerjaan yang hebat. Kondisinya memang sulit saat Anda tidak menang, tapi Anda lah (wartawan) yang berbicara soal krisis,” ucap Marcelo dikutip dari Football Espana.

“Kalian semua mencoba merusak ruang ganti kami. Itu merupakan pangkal dari rasa iri karena kalian tak tahu bagaimana cara bermain bola,” lanjut pemain belakang asal Brasil itu.

Rumor pemecatan Lopetegui berembus kencang di Spanyol usai Madrid kalah dari Levante di akhir pekan lalu. Apapun isu yang berembus dari Santiago Bernabeu, Lopetegui harus bersiap menghadapi tantangan yang lebih besar karena dalam empat hari ke depan dia harus menghadapi Barcelona di Camp Nou.