Mana Golmu, Madrid?

Mana Golmu, Madrid?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Tren negatif Real Madrid berlanjut usai tumbang di markas Deportivo Alaves. Dalam kekalahan itu, paceklik gol Madrid juga semakin panjang.

Madrid pulang dengan kepala tertunduk dari lawatannya ke Estadio de Mendizorroza di pekan kedelapan Liga Spanyol, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Los Blancos harus mengakui keunggulan Alaves dengan skor 0-1.

Kekalahan itu memperpanjang laju buruk Madrid. Gareth Bale dkk tidak menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Tak cuma itu, Madrid juga tak mencetak gol sama sekali dalam empat pertandingan terakhir. Dalam catatan Opta, ini adalah periode paceklik gol terburuk untuk Madrid sejak April 1985.

Gol Marco Asensio di pekan kelima Liga Spanyol pada 22 September jadi gol terakhir yang dibuat Madrid. Jika ditotal, Madrid sudah tak menghasilkan gol selama enam jam 49 menit.

Baca Juga :Ramos: Gila kalau Ganti Pelatih

“Tentu saja kami kecewa karena kami ingin menang dan kami memulai dengan cukup baik, menciptakan peluang dan bermain baik,” ujar pelatih Madrid Julen Lopetegui seperti dilansir Marca.

“Tapi faktanya kami tidak mencetak gol dan kami dihukum. Itu adalah hukuman yang kejam, tapi mereka memaksimalkan peluangnya.”

“Kami tidak boleh negatif dan harus tetap tenang karena kami tahu ini adalah momen sulit. Saya yang bertanggung jawab sebagai pelatih.”

“Tim ini sudah bekerja keras selama tiga bulan dan masuk akal kalau fans kecewa. Namun kami butuh perspektif karena ini masih Oktober dan kami cuma tertinggal tiga poin jadi kami akan pulih secepat mungkin,” katanya menambahkan.