Menepi Tiga Pekan, Messi Lewatkan Laga-Laga Ini

Menepi Tiga Pekan, Messi Lewatkan Laga-Laga Ini

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Lionel Messi harus absen memperkuat Barcelona selama tiga pekan karena retak tulang lengan. Messi pun akan melewatkan sejumlah pertandingan penting.

Messi sempat bermain dan mencetak gol saat Barca menghadapi Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Namun bintang asal Argentina itu kemudian ditarik keluar di menit ke-26 karena mengalami cedera.

Saat memperebutkan bola dengan Franco Vazquez, Messi terjatuh dan salah tumpuan dengan tangan kanannya. Ia langsung mengerang kesakitan dan sempat mendapat perawatan cukup lama di atas lapangan sebelum akhirnya diganti oleh Ousmane Dembele.

Usai pertandingan yang akhirnya dimenangi Barca dengan skor 4-2 itu, Messi dipastikan mengalami retak tulang di lengan kanannya dan diperkirakan absen selama tiga pekan.

Harus menjalani pemulihan selama tiga pekan, Messi pun akan melewatkan beberapa laga penting. Salah satunya adalah El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou pada 28 Oktober.

Baca Juga :Absennya Messi Akan Sangat Pengaruhi Barcelona

Messi juga tidak bisa main di dua pertandingan Barca di Liga Champions melawan Inter Milan. Barca akan menjamu Inter di matchday 3 pada 24 Oktober dan gantian tandang ke Giuseppe Meazza pada 6 November.

Messi diperkirakan baru akan kembali usai jeda internasional bulan November. Pertandingan pertama Barca usai jeda internasional tersebut adalah melawan Atletico Madrid pada 24 November.

Berikut adalah laga-laga yang akan dilewatkan Messi:

24 Oktober: Barca vs Inter Milan (Liga Champions)
28 Oktober: Barca vs Real Madrid (Liga Spanyol)
31 Oktober: Cultural Leonesa vs Barca (Copa del Rey)
3 November: Rayo Vallecano vs Barca (Liga Spanyol)
6 November: Inter Milan vs Barca (Liga Champions)
11 November: Barca vs Real Betis (Liga Spanyol)