Messi: Jangan Terus Bergantung Padaku, Barca

Messi: Jangan Terus Bergantung Padaku, Barca

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Lionel Messi membela pelatih Barcelona Ernesto Valverde yang membangkucadangkannya saat melawan Athletic Bilbao. Ia meminta timnya jangan bergantung kepadanya.

Messi dicadangkan Valverde saat Barca ditahan imbang Bilbao 1-1 di Camp Nou, Sabtu (29/9/2018). La Pulga baru bermain di babak kedua, tepatnya di menit ke-55.

Di laga itu, Barca sempat tertinggal lewat gol Oscar de Marcos pada menit 41. Masuknya Messi membawa perubahan, dengan penyerang Argentina mampu mengkreasi gol penyama kedudukan yang dilesakkan Munir El Haddadi di menit 84.

Usai laga, Valverde menilai keputusannya membangkucadangkan Messi karena ingin sang pemain istirahat. Pasalnya, Blaugrana akan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions pada pertandingan selanjutnya.

Messi sendiri mendukung keputusan sang pelatih. Ia meminta Barca tak lagi bergantung kepadanya, dan lebih baik fokus memikirkan pertahanan yang cukup keropos sejauh ini.

Baca Juga :Simpati Lampard untuk Mourinho

“Kami punya skuat dan pemain untuk menjadi tim yang hebat, tim yang kuat, dan tidak bergantung pada seseorang. Inilah Barca. Kami punya cukup pemain, kami tidak perlu bergantung pada satu orang,” kata Messi kepada BeIN Sport yang dilansir Express.

“Hasilnya mungkin memalukan, tapi kami harus tetap tenang sebab musim masih panjang. Tidak ada kegelisahan. Musim masih panjang dan ini baru di awal. Kami kesal dengan hasilnya sebab ini bukanlah yang kami harapkan,” ujar dia.

“Kami bagus di babak pertama melawan Leganes dan akhirnya kalah. Hari ini kami bikin banyak peluang tapi tak mampu menang. Kami harus berkembang. Kami sadar harus lebih kuat bertahan,” Messi menambahkan.

“Kami datang dari musim ketika sulit untuk mencetak gol melawan kami dan sekarang sangat sedikit lawan bisa mencetak gol. Kami harus meningkatkannya dan menjadi lebih kuat di pertahanan, itu yang paling penting,” ujarnya.