Mourinho Dibayangi Pemecatan, Gary Neville Membela

Mourinho Dibayangi Pemecatan, Gary Neville Membela

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Laju buruk Manchester United membuat manajemen akan membahas masa depan Jose Mourinho secepatnya. Gary Neville membela sang manajer.

MU memang tampil kurang sip di awal musim 2018/2019. Dalam tujuh laga yang dilakoni, Setan Merah sudah menuai tiga kekalahan.

Situasi makin memanas setelah Red Devils kandas 1-3 di tangan West Ham United akhir pekan lalu. Sebelumnya, MU juga tersingkir dari Piala Liga Inggris. MU dikalahkan tim divisi dua, Derby County, lewat adu penalti 7-8 usai bermain 2-2 di waktu normal di Old Trafford pada 26 September.

Suasana ruang ganti juga disebut tengah panas. Selain itu, Mourinho terlibat cekcok dengan Paul Poga.

Mantan pemain MU, Neville, menyebut tak semestinya laju buruk MU ditimpakan kepada Mourinho semata. Sebab, keroposnya MU sudah dimulai jauh sebelum Mourinho direkrut.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ketujuh

“Kekacauan ini dimulai saat Manchester United memecat David Moyes setelah bekerja selama delapan bulan. Kami juga kehilangan semua nilai-nilai yang telah dibangun klub selama 100 tahun,” cuit Neville di akun Twitter dan dilansir Dalystar.

“Ini bukan salah manajer. Ini karena kurangnya kepemimpinan sepak bola di atasnya. Mereka memantul ke segala arah tanpa rencana!” dia menambahkan.

Sebelumnya, mantan pemain MU, Rio Ferdinand, menyebut memang sedang ada masalah di ruang ganti pemain. Manajemen klub bakal segera membicarakan masa depan Mourinho.