Pemain Liverpool Cedera Lagi, Kini Mane dan Keita

Pemain Liverpool Cedera Lagi, Kini Mane dan Keita

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Badai cedera untuk pemain Liverpool di jeda internasional ini belum berhenti. Kini giliran dua pemain The Reds dari Afrika, Sadio Mane dan Naby Keita.

Mane mengalami retak tulang ibu jari kirinya saat membela timnas Senegal mengalahkan Sudan 3-0 pada laga kualifikasi Piala Afrika 2019 hari Sabtu kemarin. Mane pun tak tampil saat menghadapi lawan yang sama malam ini.

“Semua pemain dalam kondisi yang bagus, kecuali Sadio Mane, yang mengalami cedera di tangan kirinya. Kami sudah melakukan pemindaian hari ini untuk melihat tingkat cederanya,” ujar dokter tim Senegal, Abdourahmane Fedior, seperti dikutip ESPN.

“Sayangnya hasil diagnosa tidak bagus. Ada tulang bagian atas di metakarpal pertama tangan kirinya yang retak, yang mana itu diakibatkan benturan saat pertandingan,” sambungnya.

Mane kabarnya langsung dipulangkan ke Liverpool untuk kemudian menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Liverpool di Melwood. Kehilangan Mane tentu jadi kabar buruk mengingat dia adalah andalan di lini serang dengan torehan empat gol di Premier League.

Belum selesai didera kabar cedera Mane, Liverpool dipusingkan lagi dengan cedera lain yang menimpa gelandang andalannya, Naby Keita. Keita mengalami cedera paha dan harus ditarik keluar di babak pertama saat membela Guinea melawan Rwanda, Selasa (16/10) malam WIB ini.

Baca Juga :Sebulan yang Berat untuk Setan Merah

Cedera itu tentu mengkhawatirkan mengingat pemain biasanya harus absen minimal dua-tiga pekan jika bermasalah dengan paha. Keita tentu akan langsung diterbangkan kembali ke Liverpool.

Belum diketahui memang kadar cederanya, tapi ada kemungkinan Keita akan absen saat Liverpool melawat ke markas Huddersfield akhir pekan ini. Badai cedera yang makin menambah pusing kepala Juergen Klopp karena di jeda internasional ini, dua pemain andalannya Virgil van Dijk dan Mohamed Salah pulang lebih cepat.

Jika Van Dijk dipulangkan untuk menghindari cedera tulang rusuknya kambuh, Salah mendapat cedera baru di bagian paha saat membela Mesir menghadapi Swaziland. Kehadiran para pemain ini masih dalam tanda tanya dan merugikan tentunya untuk Liverpool yang dalam misi bangkit usai tak pernah menang di empat laga terakhirnya.