Perdana Sejak 2007, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo

Perdana Sejak 2007, El Clasico Tanpa Messi dan Ronaldo

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Laga bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pekan depan akan digelar tanpa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Itu perdana sejak 2007.

El Clasico perdana musim ini akan digelar di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Sebelumnya, laga panas itu dipastikan berlangsung tanpa Ronaldo, yang sudah dilepas Madrid ke Juventus.

Namun Barcelona juga ikutan tak bisa menurunkan Messi. Sang bintang rupanya mengalami cedera saat Blaugrana mengalahkan Sevilla di Camp Nou, Minggu (21/10) dini hari WIB.

Messi mengalami cedera akibat salah terjatuh saat berduel dengan Franco Vazquez. Sikut lengan kanan La Pulga tertekuk keluar dan dikonfirmasi mengalami patah tulang radial. Ia disebut absen sekitar tiga pekan.

Dengan demikian, El Clasico pekan depan akan kehilangan dua metronom yang dalam 11 tahun terakhir menyajikan tontonan menarik. Laga sengit Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo.

Baca Juga :Menepi Tiga Pekan, Messi Lewatkan Laga-Laga Ini

El Clasico tanpa Messi dan Ronaldo itu menjadi yang pertama dalam kurun 11 tahun terakhir. El Clasico yang digelar tanpa keberadaan Messi atau Ronaldo sama sekali, terakhir kali terjadi pada 24 Desember 2007. Ketika itu, Madrid menang 1-0 di Camp Nou lewat gol Julio Baptista.

Sejak saat itu, ada 36 El Clasico tersaji di semua kompetisi. Dari total laga tersebut, salah satu dari Messi atau Ronaldo pasti akan bertanding. Dan pekan depan, untuk pertama kalinya, keduanya sama-sama tak berada di lapangan.

Ketiadaan sosok Messi dan Ronaldo di El Clasico nanti direspons oleh netizen. Banyak yang menilai laga sarat gengsi itu takkan menyajikan tensi panas yang sama lagi, seperti ketika keduanya bertanding.