Pilih Pindah ke Madrid atau Stadion Baru Tottenham, Pochettino?

Pilih Pindah ke Madrid atau Stadion Baru Tottenham, Pochettino?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Mauricio Pochettino punya dua kemungkinan, yakni pindah ke Real Madrid atau bertahan di Tottenham Hotspur dan mencicipi stadion barunya. Pilih mana?

Pochettino masuk dalam bursa pelatih yang diincar Madrid, untuk menggantikan Julen Lopetegui. Manajer asal Argentina itu kabarnya juga diminati Los Blancos, selain Antonio Conte.

Kontrak Pochettino di Tottenham sedianya baru akan habis pada 2023. Namun tawaran melatih Madrid bisa saja menggoyahkan pendiriannya.

Menanggapi rumor tersebut, Pochettino menampiknya. Ia mengatakan lebih tertarik pindah ke stadion baru Tottenham, yang sejauh ini belum bisa digunakan, alih-alih ke Santiago Bernabeu. Atau dengan kata lain, ia memilih bertahan.

Baca Juga :Ramsey: Mengapa Tarik Tawaran Kontrak Baruku, Arsenal?

Ketika kami pindah, saya berharap untuk pindah ke sana. Hanya Daniel Levy (pemilik klub) yang bisa mengatakan klub akan pindah, tapi anda tidak akan setuju,” kata Pochettino seperti dilansir Mirror.

Lebih lanjut, Pochettino mengaku tidak tahu soal kabar diminati Madrid. Ia berkelakar karena dirinya tak punya media sosial.

“Saya tidak punya media sosial, Twitter, Instagram, Facebook, tidak ada, saya tidak menerima informasi apapun. Itulah mengapa kepala saya, wajah saya, terlihat lebih muda dari seharusnya,” ungkapnya.

“Hal seperti ini biasa terjadi di sepakbola. Anda tidak bisa mengubah apapun. Ini normal di sepakbola,” jelas Pochettino, yang akan memimpin Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City di Wembley, Seasa (30/10/2018) dini hari WIB.