Pique kepada Para Pengkritik: Silakan Keluar dari Gua

Pique kepada Para Pengkritik: Silakan Keluar dari Gua

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gerard Pique menyindir para pengkritik usai Barcelona diimbangi Valencia. Bek Barca itu menilai para pengkritiknya hanya menunggu dirinya membuat kesalahan.

Barca belum juga kembali ke jalur kemenangan usai hanya bermain imbang dengan Valencia di pekan kedelapan Liga Spanyol. Bertanding di Mestalla, Senin (8/10/2018) dini hari WIB, Barca dapat hasil seri 1-1.

Di laga tersebut, Valencia sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat sundulan Ezequiel Garay. Keberhasilan Garay mencetak gol tak lepas dari buruknya upaya Pique dalam menghalau tendangan sudut.

Bukan kali ini saja performa Pique disorot. Saat Barca dikalahkan tim juru kunci, Leganes, pada pekan keenam, pemain berusia 31 tahun itu juga membuat kesalahan. Berniat menyapu bola, Pique justru mengarahkannya kepada Oscar Rodriguez yang kemudian membobol gawang Barca.

Baca Juga :Madrid Jeblok, Kroos: Tiga Tahun Terakhir Juga Begini

“Secara fisik saya merasa baik-baik saja. Meski benar kalau saya membuat kesalahan besar melawan Leganes, tapi saya merasa baik-baik saja,” ujar Pique seperti dikutip Sport.

“Banyak orang berharap segalanya tidak berjalan baik untuk saya dan ketika kami kebobolan, selalu saja salah Pique dan bukan cuma di Madrid.”

“Karena saya kritis kepada media, mereka menunggu saya (membuat kesalahan) dan membalas saya. Mereka bisa menikmatinya (saat ini), jurnalis di TV sebaiknya keluar dari gua dan menikmati sinar matahari.”

“Ini adalah bagian dari pertandingan. Wajar jadi veteran di lini belakang dan pemain yang sering ada di halaman depan surat kabar, karena apa yang saya lakukan dan katakan, bahwa ketika segalanya tidak berjalan baik, saya disalahkan,” lanjut Pique.

“Anda terbiasa dengan itu. Yang penting adalah tim menang dan kalau kami tidak kebobolan, itu jauh lebih baik,” katanya menambahkan.

Diimbangi Valencia, Barca pun kehilangan takhtanya di puncak klasemen Liga Spanyol. Blaugrana turun ke peringkat dua dengan 15 poin, tertinggal satu angka dari Sevilla yang ada di puncak.