Ramsey: Mengapa Tarik Tawaran Kontrak Baruku, Arsenal?

Ramsey: Mengapa Tarik Tawaran Kontrak Baruku, Arsenal?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Aaron Ramsey mengaku tidak tahu mengapa Arsenal menarik tawaran kontrak baru untuknya. Hingga saat ini pihak klub tidak menerangkan alasannya.

Gelandang Wales itu menjalani tahun terakhirnya di Emirates. Dengan demikian, Ramsey akan menjadi free agent di musim panas 2019, kalau Arsenal benar-benar tidak memperbarui kontraknya.

Padahal, Ramsey mengaku sudah siap untuk teken kontrak baru. Akan tetapi, pembicaraan berakhir setelah the Gunners menarik penawaran kontrak untuk dia.

Kini Ramsey dihubung-hubungkan dengan kepindahan Manchester United, Chelsea, juga AC Milan di Januari. Meski begitu, fokus Ramsey kini cuma tampil maksimal dengan Arsenal.

“Untuk sekarang ini tidak ada kontrak, jadi tidak ada apapun bagiku untuk dipertimbangkan,” Ramsey mengungkapkan kepada Standard Sport. “Kita semua tahu bahwa kontraknya ditarik. Aku tidak tahu persis mengapa karena beberapa pekan sebelumnya kami sepertinya sudah bersepakat dan aku siap untuk teken.”

“Sesuatu telah terjadi sih, aku tidak yakin apa. Jadi, aku cuma harus fokus kerja keras dan membantu tim ini semaksimal mungkin. Kita akan lihat ke mana ini akan membawaku.”

Baca Juga :Mourinho Ragu De Gea Akan Perpanjang Kontrak di MU

“Mudah-mudahan sih, seseorang akan mengatakan alasannya kepadaku. Aku akan menerimanya kok kalau memang ada alasan. Untuk sekarang, tidak, aku tidak mencari jawaban. Aku tidak memikirkan hal lain selain bermain untuk Arsenal untuk sekarang. Jadi kita lihat saja bagaimana masa depanku.”

“Hal-hal seperti ini memang bisa terjadi di dalam sepakbola dan aku cuma konsentrasi dengan permainanku saja. Aku juga memiliki banyak hal lain di mana aku merasa bahagia. Pekan lalu anak kembarku lahir, jadi segalanya bagus untukku saat ini,” imbuh Ramsey.

Ramsey telah mencetak satu gol dan menciptakan tiga assist dalam sembilan penampilannya di Premier League.