Salah dan Van Dijk Sudah Latihan

Salah dan Van Dijk Sudah Latihan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kabar baik untuk Liverpool terkait kondisi Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Dua pemain andalan The Reds itu sudah berlatih normal lagi.

Jeda internasional kemarin membawa kabar buruk untuk Liverpool ketika Salah dan Van Dijk harus pulang lebih cepat dari tugas membela timnas masing-masing.

Salah mendapat cedera otot paha yang membuatnya tak bisa menuntaskan laga kontra Rwanda pekan lalu. Van Dijk yang main penuh saat Belanda menang 3-0 atas Jerman di UEFA Nations League tak tampil di laga kontra Belgia dan dikhawatirkan cedera tulang rusuknya kambuh.

Setelah tiba di Liverpool, kedua pemain itu menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kadar cedera. Selang dua hari setelahnya, mereka sudah terlihat kembali berlatih normal di Melwood, Kamis (18/10/2018) waktu setempat, jelang duel kontra Huddersfield Town akhir pekan ini.

Baca Juga :Chelsea Masih Punya PR Agar Bisa Juara Liga Inggris

Ini tentunya jadi kabar baik untuk Liverpool di mana ada dua lagi pemainnya yang cedera di jeda internasional ini, yakni Sadio Mane (retak ibu jari) dan Naby Keita (hamstring). Keduanya belum bisa dipastikan bakal tampil di pekan kesembilan ini karena menunggu pemeriksaan akhir.

Pasalnya Mane dan Keita tak ikut sesi latihan sementara James Milner yang cedera saat menghadapi Manchester City sudah berlatih lagi.

“Kami akan mencoba semaksimal mungkin agar semuanya siap bermain weekend ini,” ujar Klopp di situs resmi klub.

“Mungkin ada satu atau dua pemain yang harus absen, tapi kami akan mencoba sebisa mungkin agar mereka bermain atau setidaknya bisa masuk skuat. Sebelum itu, maka Anda harus menunggu,” sambungnya.

Liverpool berusaha mencari kemenangan pertama setelah empat laga terakhir gagal meraih tiga poin. Saat ini Si Merah ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 20 poin.