Superior Lawan Sevilla, Saatnya Barca Kembali ke Jalur Kemenangan?

Superior Lawan Sevilla, Saatnya Barca Kembali ke Jalur Kemenangan?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Di tengah puasa kemenangan, Barcelona ditantang pemuncak klasemen Sevilla. Rekor bagus mendukung Barca untuk kembali ke jalur kemenangan. Bisakah?

Duel Barcelona vs Sevilla akan dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (21/10/2018) dinihari WIB. Los Cules menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 15 poin, tertinggal satu angka dari Sevilla di puncak.

Kegagalan Barca mempertahankan posisi teratas terpengaruh dari tren buruk belakangan ini. Usai menang di kandang Real Sociedad 2-1 pada medio September, Blaugrana gagal memenangi empat laga berikutnya usai ditahan Girona 2-2, ditumbangkan Leganes 1-2, dan seri 1-1 melawan Athletic Bilbao dan Valencia.

Sebaliknya, Sevilla justru tidak terbendung. Setelah dipermalukan Getafe 0-2, Los Rojiblancos meraup empat kemenangan beruntun termasuk saat menghempaskan Real Madrid 3-0 di Ramon Sanchez Pizjuan.

Baca Juga :Sevilla yang Sedang Produktif Mengancam Barcelona yang Rapuh

Meski sedang on fire, Sevilla pantang jemawa. Mengingat rekor buruk di hadapan Barcelona.

Opta mengemukakan, Sevilla hanya memenangi satu dari 22 pertandingan melawan Barcelona di Liga Spanyol yaitu pada Oktober 2015 dengan keunggulan 2-1. Barca memenangi 16 di antaranya dan kedua tim berbagi angka lima kali.

Selain itu, Camp Nou angker bagi Sevilla. Dalam 15 kunjungan ke markas Barca, Sevilla kalah 13 kali dan seri dua kali dengan kemasukan 40 gol atau rata-rata 2,7 gol per pertandingan.

Sekalipun sedang tersendat, Barca didukung rekor menawan di kandang sendiri. Sejak menderita kekalahan mengejutkan 1-2 di tangan Deportivo Alaves pada September 2016, Barca tidak terkalahkan di 40 pertandingan kandang terakhirnya di liga. Rekor tidak terkalahkan di kandang terbaik klub sejak November 1993.