Teror Publik Camp Nou Akan Bikin Marcelo Kian Termotivasi

Teror Publik Camp Nou Akan Bikin Marcelo Kian Termotivasi

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid akan tandang ke markas Barcelona di El Clasico akhir pekan ini. Bek Madrid, Marcelo, mengungkapkan antusiasmenya menyambut big match di Camp Nou.

El Clasico akan jadi sajian utama Liga Spanyol pekan ke-10. Pertandingan antara dua raksasa Spanyol, Barca dan Madrid, akan digelar di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Madrid tandang ke Camp Nou dalam posisi tertekan. Los Blancos butuh kemenangan untuk mengakhiri tren buruknya. Tim arahan Julen Lopetegui itu sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Sempat diragukan bakal bisa tampil di El Clasico akhir pekan ini, Marcelo diklaim fit untuk main. Bek asal Brasil itu pun bicara soal tekanan suporter di Camp Nou dan persiapan jelang pertandingan.

Baca Juga :Waktunya El Clasico di Camp Nou

“Bermain di Camp Nou selalu jadi pengalaman luar biasa. Ketika semua fans melawan Anda, itu malah lebih memotivasi,” ujar Marcelo kepada LaLiga seperti dikutip AS.

“Saya sudah di sini selama 12 tahun dan punya banyak memori soal El Clasico. Bermain di kandang itu luar biasa, tapi bermain tandang, mewakili klub, selalu terasa luar biasa,” lanjutnya.

“Untuk yang dirasakan saat El Clasico, begitu juga tiga poin. Sehari sebelumnya ketika Anda berpikir soal apa yang harus dilakukan dalam pertandingan, Anda mulai merasa gugup. Saya pikir itu wajar untuk laga yang benar-benar besar seperti ini,” kata Marcelo menambahkan.