Valencia Nge-Like Postingan Anti-Mourinho, Lalu Minta Maaf

Valencia Nge-Like Postingan Anti-Mourinho, Lalu Minta Maaf

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kapten Manchester United Antonio Valencia minta maaf setelah menyukai sebuah unggahan di media sosial, yang menyerukan pemecatan manajer Jose Mourinho.

Kursi manajer Mourinho sedang tidak aman. Menyusul laju buruk MU yang gagal menang di empat pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Kekalahan di markas West Ham 1-3, mulai memunculkan desakan agar manajer asal Portugal itu diberhentikan. Hasil tersebut menahan MU di papan tengah klasemen, tepatnya di posisi 10 dengan selisih sembilan poin dari Liverpool dan Manchester City, serta lima poin dari Tottenham Hotspur di urutan empat.

Sebuah akun Instagram @teamvalencia25 menuliskan bahwa sudah saatnya Mourinho pergi. Menyusul hasil imbang 0-0 melawan Valencia di Old Trafford tadi malam. Pemain asal Ekuador itu kedapatan me-like unggahan itu.

“Aku bahkan tidak kaget dengan hasil pertandingan ini. Aku selalu menantikan pertandingan-pertandingan kami tapi belakangan Mourinho membuat kami menyaksikan sebuah penghukuman sekarang. Sesuatu harus diubah. Sekarang waktunya Mourinho pergi,” tulis dia.

Baca Juga :Sturridge Perlahan Hidup Lagi di Liverpool

Valencia mengaku ceroboh tidak membaca postingan itu dengan baik. Lewat Twitter, pemain berusia 33 tahun itu menyatakan bahwa dia tetap mendukung Mourinho.

“Kemarin aku nge-like sebuah unggahan di Instagram tanpa membaca teks yang mengiringi gambar. Itu bukanlah pandanganku dan aku minta maaf akan hal ini,” tulis dia dalam akun @anto_v25.

“Aku sepenuhnya mendukung manajer dan rekan-rekan setimku. Kami memberikan segenap yang kami punya untuk memperbaiki hasil-hasil pertandingan kami.” Demikian diwartakan Telegraph.

Valencia sendiri merupakan salah satu pemain yang kurang harmonis dengan Mourinho. Mourinho mengkritik Valencia karena cedera di pramusim serta menegur si pemain karena tidak menghadiri pertandingan MU di Piala Liga Inggris, sehingga dia dicoret dari skuat saat melawan West Ham.