Waktunya El Clasico di Camp Nou

Waktunya El Clasico di Camp Nou

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Liga Spanyol akan mementaskan pekan ke-10 akhir pekan nanti. Barcelona akan menjamu Real Madrid pada El Clasico jilid pertama musim ini.

El Clasico kali ini akan berbeda dari musim-musim sebelumnya. Pada laga yang dihelat di Camp Nou, Minggu (28/10/2018) malam WIB itu, tak akan ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. CR7 sudah hengkang ke Juventus musim panas lalu, sedangkan Messi sedang dalam pemulihan patah tulang lengan.

Barcelona ada di posisi yang lebih oke menyambut duel dengan Madrid akhir pekan ini. Los Cules di puncak klasemen La Liga dengan 18 poin. Sedangkan Madrid terpuruk di urutan ketujuh dengan kumpulan empat poin lebih sedikit dari El Real.

Di Liga Spanyol, Barca baru saja kembali ke jalur kemenangan. Mereka mengalahkan tim kuat, Sevilla, akhir pekan lalu, setelaj puasa kemenangan dalam empat pertandingan dengan raihan tiga kali imbang dan sekali kekelahan.

Hasil positif itu, berlanjut saat menghadapi Inter di Liga Champions. Barca memetik kemenangan 2-0 di laga tengah pekan pada matchday III Liga Champions.

Sementara itu, Madrid masih dalam puasa kemenangan di La Liga. Mereka menuai tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir. Tim asuhan Julen Lopetegui itu mempunyai modal berharga dengan mengalahkan Victoria Plzen di Liga Champions tengah pekan ini.

Baca Juga :Barcelona Tanpa Messi di Pekan Sulit, Ini Kata Bartomeu

Madrid jelas akan memanfaatkan laga ini untuk memangkas selisih poin dari Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Mereka juga didukung dengan catatan bagus dalam empat lawatan terakhir ke kandang Barca dengan catatan dua kali kemenangan dan dua hasil imbang.

Di pertandingan lainnya, Espanyol, tim peringkat dua klasemen saat ini, akan menghadapi tim peringkat keenam Valladolid. Laga itu akan berlangsung di Jose Zorilla, Sabtu (27/10)

Sementara itu, Atletico Madrid mengusung misi untuk bangkit saat menjamu Real Sociedad, Minggu (28/10). Mereka baru saja dibantai Borussia Dortmund 0-4 di Liga Champions.

Dua tim papan atas lainnya, Alaves dan Sevilla, akan menjalani laga yang relatif mudah. Alaves akan menjamu Villarreal, sementara Sevilla akan berduel dengan Huesca. Dua laga itu akan dihelat, Senin (29/10) dinihari WIB.