Wilshere Desak Arsenal Pertahankan Ramsey

Wilshere Desak Arsenal Pertahankan Ramsey

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Masa depan Aaron Ramsey di Arsenal tengah diragukan menyusul kandasnya pembicaraan kontrak. Eks gelandang Arsenal Jack Wilshere berharap Ramsey tak dilepas.

Masa depan Ramsey di Arsenal menjadi abu-abu. Kontraknya saat ini akan habis di akhir musim atau tepatnya pada Juni 2019 mendatang.

Arsenal kabarnya sudah sempat mengajukan perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, namun negosiasi kemudian berhenti di tengah jalan. Ramsey mengungkapkan bahwa klub mundur dari pembicaraan tersebut dan menarik kontrak baru.

Hal ini membuat periode Ramsey di Arsenal terancam berakhir setelah 10 tahun. Mantan rekan setimnya, Jack Wilshere, menyayangkan kalau Ramsey dan Arsenal sampai pisah jalan.

“Dia sudah tumbuh menjadi pemain besar bersama Arsenal. Mereka bisa melakukannya dengan seseorang sepertinya. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan untuk klub,” ujarnya dilansir Sky Sports.

Baca Juga :Superior Lawan Sevilla, Saatnya Barca Kembali ke Jalur Kemenangan?

“Bagi saya, dia adalah kapten masa depan Arsenal. Saya tahu dia mencintai klub ini. Sebenarnya sulit bagi saya berkomentar karena saya tak di sana, tapi saya tahu dia adalah pemain bagus. Jika saya jadi Arsenal, saya tahu saya bakal ingin mempertahankannya.”

“Dia adalah sosok yang menyenangkan untuk dimiliki. Dia sudah berada di klub sekian lamanya dan tahu seluk-beluk klub. Apalagi kalau Anda melihat apa yang sudah dilakukannya untuk klub,” imbuh pemain yang kini memperkuat West Ham United ini.

Kini gelandang 27 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya adalah Manchester United. Rumor ini disebut Wilshere membuktikan seberapa besar kapasitas Ramsey.

“Saya pikir Anda harus melihat ke situasinya dan bertanya ‘Berapa banyak tim top di Premier League dan ke mana lagi dia bisa bergabung?’ Dan Anda harus mengungkapkan semuanya, dan itu mengungkapkan seberapa besarnya dia,” tambah dia.