Zidane Dikaitkan dengan MU, Agen: Dia Tak Tertarik Melatih di Inggris

Zidane Dikaitkan dengan MU, Agen: Dia Tak Tertarik Melatih di Inggris

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Zinedine Zidane dikaitkan dengan Manchester United seiring masa depan Jose Mourinho yang dispekulasikan. Tapi Zidane tak tertarik melatih di Inggris.

Rumor pergantian manajer di MU mulai berembus sejak hasil-hasil buruk menghambat laju Paul Pogba dkk. ‘Setan Merah’ sempat tanpa kemenangan di empat pertandingan beruntun.

Usai diimbangi Wolverhampton Wanderers 1-1 di Premier League, MU disingkirkan tim divisi dua, Derby County di Piala Liga Inggris lewat adu penalti. Kekalahan 1-3 dari West Ham United di liga menambah tajam sorotan ke tim asuhan Jose Mourinho, yang lantas disusul hasil imbang kontra Valencia di Liga Champions.

MU sempat diyakini bakal menetapkan langkah terkait kelanjutan Mourinho di laga kandang kontra Newcastle United, Sabtu (6/10/2018) kemarin. Kekalahan disebut-sebut bakal berujung pemecatan.

MU mengawali laga itu dengan buruk dan tertinggal 0-2 hanya dalam 10 menit. Tapi kebangkitan di babak kedua menyelamatkan muka pemilik gelar terbanyak Liga Inggris tersebut, hingga akhirnya menang 3-2.
Baca Juga :No search term specified. Showing recent items.

Kemenangan meredakan sedikit tekanan untuk MU, tapi sorotan terhadap Mourinho masih terasa. Terlebih ada persoalan manajemen pemain, di mana pria Portugal itu kabarnya tengah tak akur dengan Paul Pogba.

Salah satu sosok yang diyakini diincar MU untuk menjadi suksesor Mourinho adalah Zidane. Pelatih asal Prancis itu saat ini sedang menikmati masa cuti usai meninggalkan Real Madrid akhir musim 2017/2018 lalu.

Zidane sudah langsung menempatkan diri sebagai pelatih top, usai memenangi satu titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions secara berurutan. Dia juga mengantar Madrid memenangi Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Tapi menariknya, Zidane tak tertarik melatih di Inggris.

“Dia sudah memilih untuk beristirahat setahun. Dia takkan kembali sebelum itu berakhir,” kata agen Zidane, Alain Migliaccio kepada Le Journal du Dimanche seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tak merasa dia akan melatih di Inggris, sepakbola di sana bukan gayanya. Saya sudah mendiskusikannya dengan dia, sepakbola Inggris sungguh tidak menarik untuknya,” imbuhnya.

Alain menyebut kemungkinan Zidane melatih Juventus jauh lebih besar. Zidane tak melulu memikirkan nama besar dan kekuatan finansial sebuah klub, melainkan mengutamakan proyek yang menarik untuknya.

“Ada sejarah di sana. Itu bisa terjadi,” imbuh Migliaccio, menyinggung riwayat Zidane sebagai pemain di Juventus.