Arsenal Tak Menang, Emery Cuma 50% Senang

Arsenal Tak Menang, Emery Cuma 50% Senang

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manajer Arsenal Unai Emery merasa timnya layak dapat hasil lebih baik ketimbang imbang dengan Liverpool. Emery menilai The Gunners sudah tampil oke.

Arsenal berimbang 1-1 saat menjamu Liverpool di Emirates, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB. Arsenal tertinggal lebih dulu usai dibobol James Milner di menit ke-61.

Emery bereaksi terhadap gol tersebut dan melakukan tiga pergantian pada prosesnya, memasukkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Danny Welbeck menggantikan Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Sead Kolasinac.

Perubahan itu lantas menghasilkan gol di menit ke-82 lewat kaki Alexandre Lacazette, menuntaskan umpan Iwobi.

Arsenal secara keseluruhan bermain lebih dominan, dengan penguasaan bola hingga 61%. Mereka melepaskan 12 tembakan dengan sepertinya mengarah ke gawang. Sementara Liverpool punya 13 percobaan, empat tepat target dan dua mengenai tiang/mistar.

Baca Juga :Satu Poin yang Disyukuri Klopp

Emery menilai Arsenal bisa mendapatkan gol lebih banyak dengan penampilan yang ditunjukkan. Para pemain sudah menjalankan rencana dengan cukup baik: menekan dan mengontrol laga, juga mengantur tempo serangan dengan oke.

“Kami sebenarnya menginginkan kemenangan, tapi performanya bagus kok. Kami menekan dan mengontrol pertandingan, melakukan taktik kami dan dengan suporter kami mendorong kami dengan penuh energi,” ujar Emery kepada BT Sport dikutip BBC.

“Untuk para suporter, ini laga dan tontonan yang bagus. Tapi saya cuma 50% senang, karena kami menginginkan kemenangan.”

“Hari ini keseimbangannya bagus dalam kecepatan dan intensitas kami. Kami bekerja sangat baik selama 90 menit dan dua gol adalah perbedaan di laga tadi. Ini adalah satu poin dan hasil imbang, mungkin kami layak dapat lebih,” tandasnya.