Atletico Sedang Negosiasikan Kontrak Baru Oblak

Atletico Sedang Negosiasikan Kontrak Baru Oblak

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Atletico Madrid memang tak mau kehilangan Jan Oblak. Oleh karenanya, klub ibukota itu tengah menegosiasikan kontrak baru kiper Slovenia tersebut.

Masa depan Oblak belakangan dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan kontrak baru. Pasalnya kontrak Oblak saat ini cuma berlaku sampai 2020 dan Atletico berpeluang kehilangan si pemain secara cuma-cuma musim depan.

Maka jalan satu-satunya bagi Atletico jika negosiasi buntu adalah melepas Oblak di bursa transfer musim panas 2019 dengan harga yang mungkin tidak setinggi klausul pelepasannya saat ini, 100 juta euro. Beberapa klub seperti Liverpool, Manchester United, dan Paris St-Germain mengincarnya.

Baca Juga :Liverpool Bakal Jadi Puncak Karier Mane

Jalan terang pun akhirnya ditemukan oleh Atletico. Dalam perkembangan terbaru terkait Oblak, kubu Los Colchoneros diklaim tengah dalam proses negosiasi kontrak baru pekan ini dan dalam waktu dekat akan segera direalisasikan.

“Saya tahu klub sedang bekerja keras untuk membuat Jan bertahan. Kami sudah bicara dengannya pekan ini dan dia tahu apa yang kebutuhan serta keinginannya,” ujar pelatih Atletico, Diego Simeone, seperti dikutip FourFourTwo.

“Dia tahu bahwa kami juga membutuhkannya, dia adalah pemain kunci untuk saat ini dan juga untuk kemajuan klub di masa depan,” sambungnya.

Oblak dibeli dari Benfica pada musim panas 2014 dengan banderol 16 juta euro. Selama empat tahun lebih memperkuat klub, Oblak punya 174 penampilan dan sudah mempersembahkan gelar Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol.