Barca Kesulitan Lawan Rayo karena Over Pede

Barca Kesulitan Lawan Rayo karena Over Pede

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona kesulitan mengalahkan Rayo Vallecano sebelum akhirnya menang dengan skor 3-2. Bomber Barca Luis Suarez mengaku timnya terlalu percaya diri.

Bertanding di Stadion Vallecas, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, Barca memulai dengan menjanjikan. Suarez mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan 11 menit.

Namun, Rayo memperlihatkan perlawanan hebat. Dua gol dicetak Jose Angel Pozo dan Alvaro Garcia untuk membawa tim tuan rumah berbalik unggul sebelum sejam.

Di tiga menit terakhir Ousmane Dembele menciptakan gol penyama. Suarez memastikan Barca pulang dengan angka penuh usai mencetak gol di menit ke-90.

Baca Juga :Melihat Real Madrid Tancap Gas Lagi

Bagi Barca, ini adalah kemenangan atas Rayo dengan gap paling kecil. Barca juga sukses memenangi 11 pertemuan mereka berturut-turut bahkan menyarangkan 24 gol dan hanya kemasukan empat gol saja dalam lima laga terakhir.

Selain itu, Rayo pun sedang terpuruk karena menghuni zona degradasi di peringkat 19 klasemen. Serangkaian faktor yang membuat Barca terlalu percaya diri untuk berpikir bisa menang mudah.

“Mungkin ada rasa percaya diri yang berlebihan,” ungkap Suarez usai pertandingan dilansir Marca. “Kami juga harus memberi kredit bagi lawan, yang memang butuh angka penuh.”

“Tapi yang paling penting adalah kami mampu membalikkan keadaan dan memperoleh tiga angka. Sekarang kami harus mengevaluasi diri sendiri.”