Barcelona Ditinggal Luis Suarez Dua Pekan

Barcelona Ditinggal Luis Suarez Dua Pekan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona menghadapi situasi pelik terkait cedera. Setelah sebelumnya Rafinha dan Sergi Roberto, kini Blaugrana juga ditinggalkan Luis Suarez.

Barcelona sebelumnya mendapatkan pukulan ganda saat menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) kemarin. Sergi Roberto mengalami cedera hamstring, lalu Rafinha yang menggantikan malah cedera ACL dan harus dioperasi.

Hanya berselang sehari, Barcelona mendapatkan kabar buruk lainnya. Suarez mengalami masalah pada lutut kanannya dan harus menepis sekitar dua pekan.

Baca Juga :Emery Puas Arsenal Menang dengan Sistem Permainan Baru

“Pemain asal Uruguay ini akan menjalani pengobatan sel induk pada cedera di lutut kanannya dan akan absen selama dua pekan,” ungkap pernyataan resmi Barcelona.

Cedera juga dialami kiper pelapis Jasper Cillessen yang mengalami robek otot pada lutut kanannya. Cillessen absen antara 2-3 pekan. Sementara Arthur Melo bermasalah dengan otot adductor dan dipastikan absen lawan PSV.

Barcelona akan menghadapi PSV pada Kamis (29/11/2018) dinihari WIB di matchday lima Liga Champions. Tim arahan Ernesto Valverde itu sudah dipastikan lolos ke fase knockout.