Bekal Arsenal Menuju Derby London Utara

Bekal Arsenal Menuju Derby London Utara

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal kembali ke jalur positif dengan kemenangan sulit di markas Bournemouth. Unai Emery melihatnya sebagai bekal bagus menuju derby London utara.

Arsenal menang 2-1 saat bertandang ke Bournemouth, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Tim asuhan Unai Emery ini menang berkat gol bunuh diri Jefferson Lerma dan gol Pierre-Emerick Aubameyang, sementara gol balasan tuan rumah dibikin Joshua King.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan tiga hasil imbang beruntun yang dipetik Arsenal. Sebelumnya Mesut Oezil dkk ditahan Liverpool, Sporting, dan Wolverhampton Wanderers.

Mereka juga sudah 17 laga tanpa kekalahan, 13 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Tambahan tiga poin mendekatkan Arsenal dengan empat besar. Menempati posisi lima sementara dengan 27 poin, kini ‘Meriam London’ hanya satu poin di belakang Chelsea yang menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur di pekan ke-13.

Nah, Arsenal punya kesempatan bagus untuk terus mendesak ke empat besar, mengingat pekan depan akan berduel langsung dengan rival sedaerah, Tottenham. Kemenangan susah payah atas Bournemouth jadi bekal berharga menuju derby London utara ini.

Baca Juga :Hazard Sebenarnya Mau Pergi atau Bertahan di Chelsea, Sih?

“Setiap pertandingan adalah tiga poin dan hari ini sangat penting untuk menang dan tetap dekat dengan Tottenham, Chelsea, dan Liverpoool. Saya rasa Man City sangat jauh di depan, tapi kami mau fokus ke progres kami dan itu penting hari ini, terutama dengan melawan Tottenham di kandang pekan depan,” kata Emery dikutip Sky Sports.

“Kami senang dengan hasil ini, tapi juga soal komitmen selama 90 menit dengan kontrol yang bagus dari kami. Inilah cara Anda menang, seperti hari ini, dan kami perlu menang karena sudah berimbang di tiga laga beruntun. Kami berbicara tentang betapa kami butuh menang hari ini dan soal kami dalam tekanan,” imbuhnya.