Bersama Emery, Arsenal Kini Bekerja Lebih Keras

Bersama Emery, Arsenal Kini Bekerja Lebih Keras

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Arsenal cukup menjanjikan di musim pertama bersama Unai Emery saat ini. Bacary Sagna melihat ada kepercayaan besar dari pemain terhadap era baru The Gunners.

Meski mengawali musim dengan dua kekalahan beruntun dari Manchester City dan Chelsea, Arsenal mampu bangkit. Pada prosesnya Mesut Oezil dkk malah merangkai 11 kemenangan beruntun usai awal negatif itu.

Secara keseluruhan, Arsenal kini sudah tak terkalahkan di 16 pertandingan terakhir, kendati agak tersendat belakangan. Tim London utara itu cuma menang sekali di lima laga teranyar.

Khusus di Premier League, Arsenal kini berada di posisi lima dengan 24 poin dari 12 pekan. Mereka tertinggal delapan poin dari Manchester City di puncak dan hanya tiga poin dari Tottenham Hotspur di tempat keempat.

Baca Juga :Mane Yakin Liverpool Bisa Juara Bersama Klopp

Eks bek Arsenal Bacary Sagna menilai ada perubahan atmosfer di skuat saat ini. Para pemain lebih bergairah dan antusias, sehingga bisa memberikan upaya lebih di lapangan.

“Tampaknya mereka mengerahkan lebih banyak upaya di lapangan dan dan itu berhasil untuk mereka. Saya sangat senang bisa melihat klub kembali ke level terbaiknya. Arsenal ada di hati saya, itu adalah klub saya,” kata Sagna dikutip Sky Sports.

“Saya sempat merasa agak sedih melihat mereka kesulitan di dua musim terakhir. Saya sedih melihat Arsene Wenger pergi. Dia memberikan hidupnya untuk klub.”

“Segalanya tak selalu bisa sempurna dan orang-orang sedikit keras dengannya. Arsenal menjadi Arsenal ya karena dia. Dia sosok yang berjasa. Tapi sekarang saya senang karena para pemain senang dan mereka terlihat mendukung proyek ini,” imbuhnya.