Bisa Tampil Konsisten, Oezil?

Bisa Tampil Konsisten, Oezil?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kapten Arsenal Laurent Koscielny yakin Mesut Oezil tak bisa dihentikan ketika sedang tampil bagus. Tantangan untuk Oezil adalah menjaga konsistensi performa.

Performa Oezil saat Arsenal mengalahkan Leicester City 3-1 pada pekan lalu mengundang pujian. Mantan gelandang internasional Jerman itu terlibat dalam ketiga gol The Gunners.

Setelah mencetak gol pertama yang sekaligus jadi penyama kedudukan, Oezil kemudian melepaskan umpan terobosan jitu kepada Hector Bellerin yang kemudian membuat assist untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan di gol ketiga, Oezil memberi assist untuk Aubameyang.

Namun Oezil tak memperlihatkan performa serupa saat Arsenal ditahan imbang Crystal Palace akhir pekan lalu. Tak tampil oke, ia kemudian ditarik keluar di menit ke-68 untuk digantikan Danny Welbeck dan memperlihatkan reaksi marah.

Inkonsistensi performa Oezil itu menjadi perhatian Koscielny. Bek Arsenal itu percaya jika Oezil bakal sangat bagus jika mampu menjaga level performanya seperti saat melawan Leicester.

“Mesut pantas dapat semua pujian setelah performanya melawan Leicester. Dia luar biasa. Golnya menebus keslaahan kami sebelum jeda dan kemudian operannya untuk Hector (Bellerin) di gol kedua adalah yang terbaik yang Anda lihat sepanjang musim,” ujar Koscielny seperti dikutip London Evening Standard.

Baca Juga :Salah Bikin Lovren Tenar di Mesir

“Dia menambah assist untuk Auba setelah gerak tipu dan pemahaman yang hebat dengan (Alexandrea) Laca(zette).”

“Ketika Mesut sedang dalam performa bagus, dia tak bisa dihentikan dan membuat kami menang. Dia punya kualitas luar biasa. Tidak ada banyak pemain sepertinya di dunia saat ini yang bisa menghasilkan operan seperti kepada Hector, melewati empat pemain lawan cuma dengan satu bola.”

“Performanya malam itu akan awet di ingatan orang untuk waktu yang lama. Ini adalah soal ‘saya ada di sana ketika Oezil tampil seperti itu melawan Leicester.’,” imbuhnya.

“Meski demikian, dia harus ada di level ini sesering mungkin musim ini. Pemain hebat adalah mereka yang menampilkan yang terbaik sepanjang musim,” kata Koscielny.