City Sambangi Markas West Ham dengan Catatan Impresif

City Sambangi Markas West Ham dengan Catatan Impresif

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Manchester City akan melawat ke markas West Ham United di lanjutan Liga Inggris. The Citizens menyambangi London Stadium dengan catatan impresif.

West Ham vs City bakal dihelat, Sabtu (24/11/2018) pukul 22.00 WIB. Tim asuhan Josep Guardiola masih belum terkalahkan hingga Liga Inggris 2018/2019 berjalan 12 pertandingan. Ada 10 kemenangan yang dibukukan dan dua hasil imbang.

City sepertinya akan meneruskan laju bagus itu. Opta mencatat bahwa dalam tiga lawatan terakhir, tim Manchester biru itu selalu menang atas West Ham. Lebih impresif lagi, City bisa membukukan 13 gol dan cuma kebobolan sekali.

Saat berada di bawah asuhan Josep Guardiola, City bisa memetik empat kemenangan atas West Ham di Premier League. Catatan agregratnya 13-3.

Berikut ini data-fakta West Ham vs City seperti dilansir Opta:

– Manchester City mencetak empat gol dalam dua pertandingan tandang terakhir melawan West Ham –tim terakhir yang bisa mencetak 4+ atau lebih dalam tiga pertandingan dengan lawan yang sama adalah Chelsea versus Bolton Wanderers.

Baca Juga :Bayern Tak Berencana Permanenkan James Rodriguez

– West Ham mengincar kemenangan kandang beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember 2016.

– Sejak kalah 3-4 dari Liverpool pada bulan Januari, Manchester City hanya kebobolan lima gol dalam 12 pertandingan away di Premier League dan tak pernah lebih dari satu dalam satu pertandingan.

– City memenangi lima laga Premier League di London -hanya ada satu tim non-London yang pernah menang enam laga beruntun di divisi teratas Liga Inggris. Tim itu Portsmouth di retang Desember 1950 sampai Desember 1951.

– West Ham hanya menang sekali dari 15 laga terakhir melawan tim pemuncak klasemen Premier League. Ada 3 laga berakhir imbang dan 11 lainnya berkahir dengan kekalahan.

– David Silva terlibat dalam 8 gol saat 11 kali bermain di Liga Inggris saat melawan West Ham. Rinciannya, ada 4 gol dan 4 assist.

– Dari kubu West Ham, Felipe Anderson membukukan gol dalam dua pertandingan terakhir di Premier League. Dia bisa menjadi pemain Brasil kedelapan yang mencetak gol dalam tiga laga beruntun di Premier League, pertama setelah Gabriel Jesus di bulan April.