Coutinho Berpotensi Comeback Lawan Atletico

Coutinho Berpotensi Comeback Lawan Atletico

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kabar baik menghampiri Barcelona. Philippe Coutinho berpeluang besar kembali ke tim akhir pekan ini untuk menghadapi Atletico Madrid.

Pemain 26 tahun itu memang tak terlihat di skuat Barcelona sejak awal November. Saat Barcelona imbang 1-1 dengan Inter Milan di matchday keempat Liga Champions, Coutinho mengalami cedera paha.

Cedera tersebut membuat Coutinho diprediksi bakal menepi selama tiga pekan. Namun pemain asal Brasil itu memberi indikasi positif dan bisa kembali lebih cepat.

Coutinho telah kembali berlatih bersama skuat Barca. Menurut Sky Sports, media-media Spanyol melaporkan bahwa Coutinho bisa saja dapat lampu hijau untuk main akhir pekan ini.

Baca Juga :Van Dijk: Ramos Bukan Bek Hebat, tapi Varane

Pulihnya Coutinho tentu jadi kabar baik bagi Barcelona yang akhir pekan ini akan tandang ke markas Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB. Apalagi Barca juga bakal kehilangan Ivan Rakitic yang cedera di jeda internasional.

Performa Coutinho musim ini juga cukup bagus. Ia telah membuat lima gol dan empat assist dari 16 kali penampilan di semua kompetisi bersama Blaugrana.

Barcelona saat ini masih duduk di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 24 poin. Tapi, jarak dengan Sevilla, Atletico, dan Alaves yang berturut-turut ada di bawahnya hanya satu poin.