Dalam Hal Ini, Solari Disebut Mirip Zidane

Dalam Hal Ini, Solari Disebut Mirip Zidane

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Santiago Solari kini menangani tim utama Real Madrid. Dia disebut punya kemiripan dengan pelatih Madrid yang lalu, Zinedine Zidane.

Solari resmi menjadi pelatih tetap Madrid usai diikat kontrak sampai 2021 mendatang. Dia menggantikan Julen Lopetegui yang hanya bertahan tiga bulan di kursi pelatih.

Sebagai pelatih, Solari sebenarnya bisa dibilang minim pengalaman. Dia sebelumnya hanya menangani tim akademi Madrid dan Castilla (reserve).

Meski demikian, Zidane sudah membuktikan bahwa hal tersebut tak bisa jadi penghalang untuk meraih sukses besar. Zidane, yang cuma melatih Castilla sebelum naik level ke tim utama, berhasil meraih sembilan gelar juara termasuk satu titel La Liga dan hat-trick Liga Champions.

Baca Juga :Senyum Neymar dan Pintu Barcelona yang Selalu Terbuka Untuknya

Penyerang Madrid yang kini dipinjamkan ke Levante, Borja Mayoral, menyebut kedua pelatih tersebut punya kemiripan. Keduanya sama-sama pintar membangun hubungan dengan para pemain dan bagus dalam man-management.

Borja sendiri mengenal Solari karena jadi anak asuhnya di tim akademi. Sementara dengan Zidane, dia jadi anak buah saat di Castilla.

“Sangat bagus. Dia (Solari) sangat dekat dengan para pemain, sangat mirip dengan Zidane,” ujar Borja dikutip AS.

“Dia sangat bagus dalam mengatur skuat, yang mana jadi sesuatu yang selalu diinginkan oleh Madrid. Saya ikut senang untuknya dan gembira klub telah menaruh kepercayaan kepadanya,” imbuhnya.