Emery Puas Arsenal Menang dengan Sistem Permainan Baru

Emery Puas Arsenal Menang dengan Sistem Permainan Baru

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Unai Emery menerapkan pola tiga bek kala Arsenal bertandang ke Bournemouth. Tiga poin jadi ganjaran yang memuaskan.

Arsenal menang 2-1 saat bertandang ke Vitality Stadium, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Gol bunuh diri Jefferson Lerma dan gol Pierre-Emerick Aubameyang memastikan The Gunners meraih tiga poin.

Pertandingan berjalan ketat, dengan kedua tim relatif berimbang dalam hal peluang. Arsenal punya empat tembakan tepat target, berbanding lima milik Bournemouth. Kedua tim sama-sama mencatatkan satu percobaan mengenai mistar gawang.

Baca Juga :MU Cuma Pantas Bersaing untuk Empat Besar

Memenangi laga ketat jadi kepuasan tersendiri untuk Arsenal, apalagi kali ini tampil dengan formasi baru. Emery menerapkan pola tiga bek di pertandingan kali ini dan berbuah positif, meski kecolongan satu gol.

“Kami senang. Kami tahu ini akan jadi laga sulit dan bahwa kami membutuhkan kemenangan untuk mendekati empat besar. Bournemouth empat poin di belakang kami dan bakal mendekati kami dengan kemenangan,” ujar Emery dikutip BBC.

“Dalam 90 menit kami layak untuk menang. Kami menang dengan sistem permainan yang berbeda. Bournemouth banyak menekan kami, tapi saya sangat senang dengan penampilan setiap pemain dan cara mereka bekerja.”

“Ini bagus untuk pekan depan. Kami akan memainkan laga lain lagi melawan tim top seperti Tottenham,” tandasnya.