Hasil Liga Spanyol: Sevilla Puncaki Klasemen

Hasil Liga Spanyol: Sevilla Puncaki Klasemen

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sevilla berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol di pekan ini. Los Rojiblancos mampu memanfaatkan hasil imbang Atletico Madrid melawan Barcelona.

Saat menjalani pertandingan di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB, Atletico dan Barcelona bermain imbang 1-1. Gol Diego Costa disamakan oleh Ousmane Dembele.

Dengan tambahan satu poin ini, Atletico tetap ada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 24 poin. Sementara Barcelona ada di peringkat dua dengan kumpulan 25 angka.

Hasil imbang itu dimanfaatkan oleh Sevilla yang mampu menaklukkan Real Valladolid dalam pertaningan yang berlangsung Minggu malam. Gol semata wayang Andre Silva sudah mampu mengantarkan Sevilla ke puncak klasemen La Liga dengan raihan 26 angka.

Sehari sebelumnya, Real Madrid mendapat malu dari Eibar. Dalam pertandingan di Ipurua, Sabtu (24/11) malam WIB, Madrid dihajar tiga gol tanpa balas. Gonzalo Escalante, Sergi Enrich, dan Kike yang menjadi pencetak gol kemenangan tuan rumah.

Baca Juga :Betapa Kepayahannya Madrid di Liga Spanyol Satu Tahun Ini

Liga Spanyol masih menyisakan satu laga lagi, antara Real Sociedad dengan Celta Vigo, yang baru akan dipentaskan, Selasa (27/11) dinihari WIB.

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-13

Leganes 1-0 Alaves
Eibar 3-0 Real Madrid
Valencia 3-0 Rayo Vallecano
Huesca 2-2 Levante
Atletico Madrid 1-1 Barcelona
Athletic Bilbao 1-1 Getafe
Sevilla 1-0 Real Valladolid
Espanyol 1-3 Girona
Villareal 2-1 Real Betis