Hazard Sebenarnya Mau Pergi atau Bertahan di Chelsea, Sih?

Hazard Sebenarnya Mau Pergi atau Bertahan di Chelsea, Sih?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Eden Hazard memastikan dia masih akan jadi bagian Chelsea pada bursa transfer musim dingin. Tapi di musim panas, dia belum tahu apa yang akan terjadi.

Sepanjang musim ini, ada beberapa pernyataan Hazard yang cukup blak-blakan terkait spekulasi masa depannya. Gelandang serang andalan Chelsea ini secara terbuka sempat mengaku sangat ingin berkostum Real Madrid.

Terlepas dari itu, ia juga sempat menyatakan tak mau memaksakan kehendak ke manajemen The Blues dan akan baik-baik saja jika Si Biru memang tak akan melepasnya. Prioritasnya adalah bertahan atau pergi tanpa membuat masalah dengan Chelsea.

Alih-alih memberikan rasa aman untuk Chelsea, Hazard kembali bicara soal peluangnya hengkang dari Stamford Bridge. Jika tak dapat kontrak baru dia bisa saja pergi di musim panas 2019.

Baca Juga :Liverpool Fokus ke Diri Sendiri, Bukan Manchester City

“Pada bulan Januari, saya masih punya sisa satu tahun kontrak (di Chelsea). Tapi, jika tak ada pemberian kontrak baru, kepindahan sangat memungkinkan. Musim panas nanti ada peluang (saya hengkang), tapi ada juga potensi saya untuk terus bersama Chelsea di sisa karier saya,” katanya dilansir AS.

“Saya tak melihat diri saya meninggalkan Chelsea pada Januari. Saya tak mau melakukan itu kepada fans atau klub. Paris Saint-Germain sempat mengontak saya. Tapi, saya tak tertarik. Saya selalu mengatakan jika harus kembali ke Ligue 1, pilihan hanyalah Lille (mantan klubnya),” tambah dia.

Hazard sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Setelah tampil sebagai bintang utama Belgia finis urutan tiga di Piala Dunia 2018, pemain 27 tahun itu memperlihatkan performa yang tak kalah menawan di Stamford Bridge.

Hazard telah membuat tujuh gol dan empat assists di Premier League sejauh ini. Namun, belakangan ketajamannya menurun. Gol terakhir Hazard terjadi awal Oktober lalu saat Chelsea menang 3-0 dari Southampton. Setelah itu sampai sekarang, dia belum lagi membuat gol.