Kalahkan Bayern, Saatnya Dortmund Menangi Trofi?

Kalahkan Bayern, Saatnya Dortmund Menangi Trofi?

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Kemenangan atas Bayern Munich membuat para pemain Borussia Dortmund di laga Der Klassiker percaya diri. Saatnya memenangi trofi, Die Borussen?

Dortmund mengalahkan Bayern di Signal Iduna Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua kali, tuan rumah mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2.

Kemenangan itu membuktikan keperkasaan Dortmund musim ini. Selain belum terkalahkan dari 11 laga Bundesliga, mental bajanya terlihat setelah laga melawan Bayern menjadi comeback kelima tim asuhan Lucien Favre musim ini.

Jadon Sancho, pemain muda Dortmund, meyakini timnya bisa meraih sesuatu musim ini. Syaratnya adalah bisa menjaga penampilan garangnya dengan konsisten.

Baca Juga :Paco Alcacer Supersub Terbaik di Eropa

“Saya sangat senang untuk tim. Hasil ini datang dari semua orang yang bekerja keras bersama. Jika kami terus melakukan ini sepanjang musim, kami bisa memenangkan hal-hal besar,” kata Sancho di situs resmi Bundesliga.

“Jelas kami akan merayakan hasil malam ini, tetapi kami akan segera melupakannya dan memikirkan laga berikutnya.”

“Kami hanya harus terus bekerja keras dan fokus pada pertandingan berikutnya. Jika kami terus melakukan ini, kami punya peluang bagus untuk memenangkan liga atau, atau siapa yang tahu Liga Champions. Anda tidak pernah tahu,” kata eks pemain muda Manchester City itu.