Kamu Sudah di Tempat yang Tepat, Martial

Kamu Sudah di Tempat yang Tepat, Martial’

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Anthony Martial sempat menurun performanya sebelum akhirnya kembali bangkit musim ini. Martial disarankan tak gegabah dan bertahan di Manchester United.

Martial melejit di musim pertamanya bersama MU, mencetak 17 gol di 49 penampilan seluruh ajang. Tapi setelah itu produktivitasnya menurun, hanya delapan gol di 42 laga musim kedua dan 11 gol di 45 pertandingan pada musim ketiga.

Penurunan itu turut berpengaruh ke munculnya spekulasi masa depannya. Ditambah lagi dengan kontraknya yang akan habis pada Juni 2019 mendatang.

Tapi musim ini Martial berhasil unjuk gigi lagi, dengan sudah mencetak tujuh gol dari 14 pertandingan di seluruh kompetisi. Dia diharapkan mau bertahan di MU, karena sudah punya basis yang bagus di sana.

Baca Juga :City Sambangi Markas West Ham dengan Catatan Impresif

“Dia harus bertahan karena dia punya platform yang bagus. Tentu saja dia perlu memahami rencana jangka panjangnya ada untuk dia, karena ini adalah karier personal, bukan cuma soal klub,” kata eks penyerang MU Louis Saha.

“Kalau Anda tak tampil baik, Anda harus ingat bahwa klub akan menjual Anda dan fans akan mulai mencemooh. Tapi bukan itu persoalannya dengan Anthony, dia dicintai oleh fans. Saya yakin dia juga dicintai oleh sang manajer.”

“Ini soal memahami, berkompromi dalam beberapa hal, memastikan pemain senang dan menciptakan sebuah platform untuk meraih trofi-trofi lagi,” imbuh Saha seperti dilansir Sky Sports.